Sukses

Bikin Jatuh Cinta, 5 Zodiak Ini Punya Senyuman Paling Menawan

Beberapa zodiak yang dianugerahi punya senyum menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika seseorang tersenyum, aura kecantikan dan ketampanan orang tersebut akan bertambah. Melalui senyuman, seseorang bahkan bisa membuat orang lain terpikat juga terpesona.

Setiap orang pun memiliki pesona senyumnya sendiri-sendiri. Namun ada orang yang memilik senyum paling menawan. Senyumnya itu bisa saja membuat lawas jenis jatuh cinta. Jika dilihat dari astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dianugerahi punya senyum menawan.

Seperti sederet zodiak ini, mereka dikaruniai senyuman paling menawan. Terlebih kepribadiannya yang ramah dan murah senyum, membuat siapa saja mudah terpikat dengan zodiak ini. Beberapa zodiak ini dikenal sangat menawan dengan senyum memesona.

Penasaran apakah kamu termasuk? Berikut 5 zodiak yang punya senyum paling menawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Dianggap sebagai zodiak tercantik, selain memiliki kaki yang indah seorang Pisces juga memiliki senyum yang menawan. Dengan alis mata mereka yang memukau dan rambutnya yang indah, Pisces jelas mempunyai senyum paling manis.

Pembawaannya yang teduh dan kalem juga membuat siapa saja yang memandang Pisces tak akan berpaling darinya. Pisces termasuk tanda yang positif, bahkan saat mereka tersenyum juga membawa kebahagiaan bagi orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini juga termasuk zodiak yang sangat memesona. Ia termasuk pribadi dengan senyum paling menawan. Orang berzodiak ini bisa menghipnotis siapa saja dengan keramahan dan kebaikan hatinya.

Gemini adalah pribadi yang ceria dan bisa bersosialisasi dengan siapa saja secara mudah. Ia sangat mudah membuat orang lain jatuh cinta. Namun sulit bagi Gemini menemukan cinta sejatinya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Terkenal dengan sikapnya yang ramah dan bersahabat, Libra juga memiliki senyum paling menawan. Tak ada yang bisa menolak pesona seorang Libra. Seorang Libra juga sangat memerhatikan penampilan mereka.

Mereka tahu bagaimana harus membawa dirinya dan bersikap pada orang lain. Dengan kharismanya yang kuat, dan senyuman Libra ia mudah meluluhkan hati orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius mampu meluluhkan hati seseorang hanya lewat senyuman polosnya yang manis dan menawan. Sagitarius dengan mudah membuat hati pasangannya luluh seketika. Sagitarius selalu mudah menularkan aura positif karena ia selalu tampak bahagia dan cerah ceria.

Senyumnya yang tulus dan jujur membuat Sagitarius mudah diterima banyak orang. Tidak semua orang bisa memiliki kesan bebas yang menyenangkan seperti yang ada pada sosok Sagitarius.

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat manja dan manis. Sulit menolak kecantikan Cancer yang mudah membuat orang lain nyaman berada dekatnya. Cancer selalu bisa membuat orang lain tersenyum karena senyumnya sangat menular.

Ia bahagia melihat orang lain bahagia. Dengan kepribadiannya yang hangat dan sensitif, ia akan bersikap hati-hati sehingga tidak menyinggung orang lain. Cancer sosok teman yang baik bagi siapa saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.