Sukses

Tak Direncanakan, Ini 6 Momen Reuni Titi Kamal, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella

Mereka bertiga tampak makan di salah satu restoran tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dubai menjadi salah satu negara favorit untuk menghabiskan waktu libur lebaran. Sejumlah selebriti Tanah Air pun bertolak ke Dubai untuk menikmati waktu liburannya. Negara dengan banyak gedung pencakar langit itu memang selalu berhasil membuat wisatawan tertarik.

Salah satu artis yang menikmati waktu luangnya dengan berlibur ke Dubai adalah Titi Kamal. Menariknya dalam momen tersebut, Titi Kamal tak sengaja melakukan reunian mendadak dengan Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella.

Diketahui, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia sudah berada di Dubai. Tiga aktris cantik ini diketahui sedang sama-sama menghabiskan waktu liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab selama beberapa waktu belakangan. Tanpa direncanakan, momen pertemuan mereka pun terlihat begitu bahagia.

Lama tak bertemu, Titi Kamal senang bisa bersilaturahmi dengan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar. Berikut 6 potret reuni mendadak Titi Kamal, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella di Dubai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi Kamal, Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella bereuni secara tak terduga.

3 dari 7 halaman

2. Tiga akrtis cantik ini diketahui sedang sama-sama menghabiskan waktu liburannya di Dubai selama beberapa waktu terakhir.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak bertemu, Titi Kamal senang bisa bersilaturahmi dengan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar meskipun mendadak.

5 dari 7 halaman

4. Mereka makan bersama di restoran yang berada di Burj Khalifa. Berada di ketinggian sekitar 441 meter restoran ini jadi salah satu tertinggi di dunia.

6 dari 7 halaman

5. Tampak pula Christian Sugiono dan Teuku Wisnu yang ikut menemani reuni istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan ini langsung mendapat banyak komentar netizen. Ada yang membayangkan soal harga makanan di restoran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.