Sukses

6 Potret Lawas Sean Ivan Adik Irish Bella, Dipuji Tampan Sedari Dulu

Pernah bintangi 3 sinetron, foto lawas adik Iawas adik Irish Bella curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Yris Jetty Dirk de Beule atau yang lebih dikenal dengan nama Irish Bella tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Awali karier sejak tahun 2009, istri Ammar Zoni ini sudah membintangi ragam judul film hingga sinetron.

Menjadi seorang publik figur yang sudah wara wiri di industri hiburan selama 13 tahun, tentunya sudah banyak yang tahu jika Irish Bella mempunyai seorang adik yang bernama Sean Ivan yang juga merupakan kekasih adik Zoe Jackson yakni Laura Jackson.

Adik dari seorang arti ternama, Sean Ivan rupanya pernah terjun ke dunia seni peran tahun 2018. Beberapa sinetron yang pernah Sean Ivan, diantaranya Cinta Kedua, Cinta Anak Muda dan sinetron Cinta Karena Cinta.

Menjadi seorang aktor sekaligus adik dari Irish Bella, sosok Sean Ivan tentunya dikulik publik, apalagi soal potret lawasnya. Berdarah blasteran, Sean Ivan dipuji sudah tampan sedari dulu. Sang bunda, Susanti Arifin kerap unggah potret lawas sang buah hati di Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Sean Ivan adik Irish Bella, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sean Ivan, adik Irish Bella lahir pada tanggal 17 Agustus 2000. Kini usai adik ipar Ammar Zoni ini berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu, Irish Bella sangat dekat dengan adiknya. Ini adalah momen Irish Bella merayakan ulang tahun Sean Ivan yang ke-15 tepatnya pada tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Pancarkan pesonanya sedari dulu, tak heran jika pemeran Arjuna di sinetron Cinta Kedua ini dipuji tampan oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Dulu hingga kini Irish Bella sudah menikah, keduanya selalu kompak dan penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Identik selalu pakai kacamata, rupanya Sean Ivan memang sudah memakai kacamata sedari remaja.

7 dari 7 halaman

6. Dipuji tampan, Sean Ivan Ria de Beule ini disebut cocok untuk terjun menjadi seorang artis ikuti jejak sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.