Sukses

Johnny Depp dengan Pengacara Camille Vasquez Diisukan Dekat, Ini Faktanya

Rumor percintaan Johnny Depp dengan pengacaranya Camille Vasquez beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai di tahun 2017, Johnny Depp kini menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik. Pada Selasa (19/4/2022) waktu Amerika Serikat, persidangan atas gugatannya pada Amber mengenai pencemaran nama baik telah digelar di Pengadilan Fairfax County Circuit, Virginia, Amerika Serikat

Selain soal kasusnya dengan Amber Heard yang belum selesai, nama Johnny Depp kembali jadi sorotan lantaran diisukan dekat dengan pengacaranya, Camille Vasquez. Isu tersebut jadi perbincangan hangat karena interaksi keduanya di ruang sidang.

Mengutip dari Republicworld, sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa hubungan Johnny Depp dengan pengacaranya, Camille Vasquez sangat profesional dan hanya sebatas klien dan pengacara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber beberapa fakta soal isu kedekatan Johnny Depp dan pengacaranya, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Interaksi Johnny Depp dan Camille Vasquez

Belum usai soal kasusnya dengan Amber Heard, nama Johnny Depp kembali jadi sorotan. Kini aktor Hollywood itu diisukan dekat dengan pengacaranya, Camille Vasquez setelah beredar video kedekatannya di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat Johnny Depp dan Camille Vasquez berpelukan hingga berpegangan tangan. Aksi keduanya pun menjadi sorotan dan muncul isu jika keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

3 dari 5 halaman

2. Hanya Sebatas Klien dan Pengacara

Ramainya isu soal kedekatan Johnny Depp dengan Camille Vasquez, sebuah sumber mengatakan jika keduanya sangat profesional, dan hanya sebatas klien dan pengacaranya saja.

Bahkan lewat beberapa sumber, momen saat Camille Vasquez tertawa itu lantaran terbawa dengan humor Johnny Depp yang menghibur. Terlepas dari keduanya berkencan atau hanya berpacaran, kebersamaan Johnny dan Camille Vasquez di ruang sidang memang curi perhatian.

4 dari 5 halaman

3. Camille Vasquez Dikabarkan Sudah Punya Kekasih

Bersamaan dengan penjelasan sebuah sumber bahwa Johnny Depp dan Camille hanya sebatas klien dan pengacara, juga dikabarkan bahwa Camille Vasquez sudah mempunyai seorang kekasih.

Camille Vasquez tengah menjalin hubungan dengan seorang agen real estate asal Inggris. Adanya kabar jika Camille sudah menggandeng kekasih tentunya kedekatan Johnny Depp dan pengacaranya hanya sebatas klien dan pengacara.

5 dari 5 halaman

4. Camille Memberikan yang Terbaik

Menjadi pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez hanya berusaha memberikan yang terbaik selama persidangan. Camille hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk membela Depp selama persidangan melawan Amber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.