Sukses

Punya Gigi Kelinci, Potret 6 Artis Pamer Senyum Ini Bikin Pangling

Gigi kelinci sederet artis Indonesia ini pancarkan pesona tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang bintang, sederet artis Indonesia punya pesonanya tersendiri. Selain karena bakat aktingnya yang sukses memikat hati publik, pesona yang dipancarkan juga tak lepas dari perhatian.

Bagi artis yang punya gigi kelinci, gigi tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Pamer senyum dengan gigi kelinci bagian depan membuat senyuman sang artis terlihat makin manis. Tak sedikit artis Tanah Air punya gigi kelinci yang membuatnya pancarkan pesonanya tersendiri.

Besar dan terletak di bagian depan, gigi kelinci dianggap tidak menarik. Namun bagi sederet artis yang punya gigi kelinci, bentuk gigi bagian depannya ini ternyata membuat senyumnya makin manis.

Pevita Pearce, Nasya Marcella hingga Maudy Ayunda merupakan beberapa artis yang punya gigi kelinci. Melalui laman Instagramnya, sederet artis ini kerap unggah potret dirinya pamer senyum dengan gigi kelinci manisnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang punya gigi kelinci, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering unggah foto pamer senyum kelihatan gigi, Maudy Ayunda punya gigi kelinci. Selain cerdas, artis kelahiran 1994 ini selalu dipuji cantik dan pancarkan pesonanya oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Jika diperhatikan, Cinta Laura juga punya gigi kelinci. Jadi daya tarik tersendiri, artis kelahiran Jerman ini sukses bikin pangling ketika perlihatkan gigi manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Anak Langit, Nasya Marcella punya gigi kelinci. Selain punya gigi kelinci, sahabat Marcella Daryanani ini juga punya lesung pipi.

5 dari 7 halaman

4. Anisa Rahma, eks anggota Cherrybelle juga punya senyum manis dengan gigi kelincinya. Istri Anandito Dwis ini curi perhatian saat pamer gigi kelincinya.

6 dari 7 halaman

5. Selalu dipuji cantik, Pevita Pearce punya gigi kelinci alami. Adik Keenan Pearce ini selalu percaya diri ketika pamer senyum dengan gigi kelinci.

7 dari 7 halaman

6. Selain punya gigi gingsul, senyum Marcella Daryanani makin manis karena juga punya gigi kelinci. Artis kelahiran 1998 ini makin manis saat pamer senyum kelihatan gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.