Sukses

Ditinggal Kabur Penghuni, Kamar Kos Ini Dipenuhi Ratusan Botol Berisi Air Seni

Pemilik kos terkejut saat mendapati kamar kos yang ditinggal kabur penghuninya itu penuh dengan botol-botol berisi air seni.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh pemilik kos di Samarinda, Kalimantan Timur. Dalam sebuah video yang diunggah oleh laman Instagram @info_kukar terlihat sebuah kamar kos yang sudah tak berpenghuni tampak kumuh dan terdapat tumpukan botol minuman yang jumlahnya sangat banyak.

Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui sang pemilik kos terkejut setelah mendobrak dan mendapati salah satu kamar kosnya dipenuhi dengan ratusan botol bekas minuman yang berisi air seni alias air kencing dari penghuni kos tersebut. Video itu pun viral hingga diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Rupanya, kamar kos tersebut sudah ditinggal kabur oleh penghuninya. Pemilik kos terpaksa mendobrak kamar tersebut setelah penghuni kos tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan kos miliknya. Namun, apa yang ditemukan oleh pemilik kos sungguh mengejutkan dan tidak pernah disangka sebelumnya.

Berikut ini ulasan video viral terkait kamar kos yang dipenuhi ratusan botol berisi air seni, dihimpun dari Instagram @info_kukar oleh Liputan6.com, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar dipenuhi ratusan botol berisi air seni

Peristiwa kurang menyenangkan yang menimpa seorang pemilik kos ini terjadi di kawasan Jl. Lambung, Samarinda. Salah satu penghuni kos miliknya kabur setelah lama menunggak uang bulanan. Lama tak ada kabar, pemilik kos pun memutuskan untuk mendobrak pintu kamar yang ditinggalkan penghuninya tersebut.

Begitu terkejutnya sang pemilik kos ketika mendapati ratusan botol berserakan di dalam kamar tersebut. Setelah ditelisik, rupanya isi ratusan botol tersebut adalah air seni. Anehnya, botol yang digunakan merupakan botol dengan merek produk yang sama. Botol-botol itu pun semuanya terisi penuh.

Selain itu, ditemukan pula botol bekas yang masih kosong tertata di bawah meja dekat tempat tidur. Botol-botol itu seakan sengaja dikumpulkan untuk siap menampung air seni selanjutnya. Saking banyaknya hingga ratusan, pemilik kos memindahkan semua botol berisi air seni itu ke dalam plastik dan karung.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video viral kamar kos yang dipenuhi ratusan botol berisi air seni ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyoroti apakah mungkin penghuni kos itu memiliki kelainan penyakit. Lalu, tak sedikit pula yang merasa iba dengan pemilik kos yang harus menahan bau menyengat saat membersihkan kamar kos miliknya.

"Kelainan sih itu mah," tulis akun @fadillah_dede15.

"Kasian yang punya kos saya tau gimana rasanya udah gk bayar pas disamperin orangnya kabur terus tempatnya berantakan parah tetap sabar," tulis akun @krtikana.

"Mengerikan," tulis akun @yantee_she.

"Baunya kek apa itu hiihhh," tulis akun @itoh301218

"Dari botol, kembali ke botol," tulis akun @darksideme_0104.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.