13 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, dari Penggemar Jadi Jodoh

Oleh Ayu Rifka Sitoresmi pada 12 Mei 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 14:20 WIB
13 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, dari Penggemar Jadi Jodoh
Perbesar
Joshua Suherman dan Clairine Clay (Instagram/jojosuherman)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sosok idola yang sangat dikaguminya. Bahkan, tak sedikit yang membayangkan bisa memiliki hubungan spesial dengan sang idola. Namun, apa jadinya jika mimpi itu menjadi kenyataan. Seperti sederet artis Indonesia ini yang menikah dengan idolanya.

Sebagai publik figur, rupanya mereka memiliki ketertarikan dengan sosok selebriti lain. Namun, tidak hanya bisa bertemu, rupanya rasa kagum itu ternyata berbalas jadi cinta dan dapat berhasil melangkah ke jenjang pernikahan.

Meski terasa mustahil karena jurang perbedaan antara penggemar dengan artis Indonesia. Namun, 13 artis Indonesia ini berhasil membuktikan bahwa kekuatan cinta dapat membuat sesuatu yang mustahil menjadi benar-benar terjadi. 

Berikut ini Liputan6.com ulas mengenai 13 artis Indonesia yang menikah dengan idolanya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).


Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya

13 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, dari Penggemar Jadi Jodoh
Perbesar
Momen Ulang Tahun Uffridatun Nitami Istri Evan Marvino. (Sumber: Instagram/uffridatunnitami)

1. Clairine Clay dan Joshua Suherman

Selebgram Clairine Clay diketahui menikah dengan Joshua Suherman. Siapa sangka kalau ternyata Joshua yang merupakan mantan artis cilik justru mengidolakan sosok istrinya. Joshua tertarik dengan Clairine saat melihat meme Clairine dan mereka jadi follow-follow-an di Instagram.

2. Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami

Aktor sinetron Evan Marvino punya kisah cinta yang cukup menyedot perhatian publik. Dia menikah dengan penggemarnya asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami atau Tami. Menariknya mereka tanpa pacaran melainkan melalui proses taaruf yang singkat. Meski begitu pasangan artis Indonesia tersebut menikah pada 15 Januari 2021 ini langgeng hingga sekarang.

3. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino memang sama-sama sebagai artis Indonesia yang besar. Namun jauh sebelum terkenal, Putri Marino remaja ternyata mengidolakan Chicco yang sudah menjadi artis Indonesia terlebih dahulu. Beruntungnya, mereka dipertemukan dan malah dipersatukan menjadi pasangan seumur hidup.

4. Iko Uwais dan Audy Item

Iko Uwais dan Audy Item sama-sama sudah menjadi artis Indonesia saat menikah. Namun siapa sangka kalau Audy ternyata terlebih dahulu sudah ngefans sang suami yang merupakan aktor film laga. Mereka pun kini sudah menikah bertahun-tahun dan semakin harmonis.

5. Baim 'The Dance Company' dan Artika Sari Devi

Musisi bernama lengkap Ibrahim Imran ini beruntung diidolakan oleh mantan Puteri Indonesia Artika Sari Devi. Keduanya juga malah berujung menikah. Ternyata Artika sudah mengidolakan sosok Baim sejak lama. Dia mengagumi karya lagu-lagu Baim sebagai anak band.


Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya

13 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, dari Penggemar Jadi Jodoh
Perbesar
Ali Syakieb - Margin Wieheerm (Foto: Instagram/@alisyakieb)

6. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm yang sudah dari dulu ngefans dengannya. Margin sampai pernah minta foto bareng Ali Syakieb di awal pertemuan mereka. Menurutnya, Margin yang saat itu merupakan artis pendatang baru berkesempatan kerja bareng Ali Syakieb yang sudah terkenal.

7. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Paras cantik Syahnaz Sadiqah sudah memikat hati Jeje Govinda. Padahal saat itu, Jeje juga sudah menjadi anak band yang punya penggemar cewek-cewek. Namun dia malah mengidolakan adik Raffi Ahmad yang masih jadi artis pendatang baru. Tak hanya halu, dia akhirnya bisa berpacaran bahkan kini sudah menikah dan dikaruniai anak kembar yang lucu-lucu.

8. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 

Nadine Chandrawinata ternyata punya fans dari kalangan artis juga yakni Dimas Anggara sebelum keduanya menikah. Dimas bahkan butuh waktu juga untuk mendekati Nadine meski dirinya termasuk aktor yang digandrungi cewek-cewek. Menurutnya, sosok Nadine sangat karena punya ketertarikan melestarikan alam seperti laut.

9. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Tak banyak yang tahu kalau kisah cinta Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono berawal dari fans dan idola. Christian sebelum jadi artis ternyata sudah mengagumi Titi yang sudah jadi artis duluan. Apalagi Titi termasuk jadi idola remaja saat itu.

 


Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya

13 Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, dari Penggemar Jadi Jodoh
Perbesar
Derby Romero dan Claudia Adinda (Sumber: Instagram/derbyromero)

10. Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Taqy Malik sebelum menikah kedua kalinya dengan Sherel Thalib, dia pernah meminang Salmafina Sunan sebagai istrinya. Meski pernikahan pertamanya kini sudah berakhir. Tapi ada kisah menarik karena ternyata Salmafina dulu mengidolakan Taqy Malik yang sangat merdu saat melantunkan ayat Suci Alquran.

11. Claudia Adinda dan Derby Romero

Sebelum menikah, Derby Romero mengaku mengidolakan Claudia Adinda yang berprofesi sebagai fashion designer. Pemeran Sadam di film 'Petualangan Sherina' ini menyukai karya sekaligus penampilan nyentrik Claudia Adinda. Hingga pada suatu hari, sang teman memperkenalkannya. Keduanya pun menjalin hubungan asmara hingga menikah di tahun 2017.

12. Sultan Yaar Jorik Dozy dan Nadia Vega

Nadia Vega menikah Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015. Tak banyak yang tahu, pemeran Inikah Rasanya itu merupakan penggemar berat Sultan yang berprofesi sebagai animator film The Avengers. Bahkan, Nadia Vega rela melanjutkan pendidikan di Australia mengambil jurusan pendidikan animasi demi bertemu dengan idolanya.

13. Arina Ephipania dan Hiroaki Kato

Arina Ephipania merupakan vokals grup band Mocca. Arina dipersunting penyanyi pria asal Jepang, Hiroaki Kato yang merupakan penggemar dari Arina. Arina dan Hiro sudah berkenalan 11 tahun lamanya hingga akhirnya menikah pada Agustus 2019 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya