Sukses

6 Potret Harmonis Gus Miftah dan Istri, Penuh Cinta Temani saat Sakit Kanker

Gus Miftah menjadi sosok pria setia yang menemani istri di kondisi apapun.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Gus Miftah kembali menjadi pusat perhatian. Gus Miftah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier untuk klarifikasi terkait Deddy mengundang Ragil Mahardika yang mengundang kontroversi. Gus Miftah sebagai guru Deddy, menjelaskan panjang lebar terkait hukum Islam mengenai LGBT yang mirip dengan kisah terdahulu kaum Nabi Luth.

Terlepas dari itu, Gus Miftah memang sosok ustaz yang menjadi sahabat karib Deddy Corbuzier. Bahkan sebelum memutuskan mualaf, Deddy mencari ilmu dan menggali tentang islam ke Gus Miftah. Puncaknya, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 2019.

Tak hanya Deddy mualaf, sosok Gus Miftah memang bikin penasaran publik. Terlebih, kehidupan pribadi ustaz yang lahir 5 Agustus 1981 jarang tersorot. Seperti kehidupan rumah tangganya bersama perempuan bernama Ning Astuti yang sudah dibina sejak 2004. Dalam podcast terbaru, Gus Miftah mengungkapkan kondisi sang istri yang kian membaik setelah didiagnosis sakit kanker beberapa tahun lalu.

Gus Miftah selalu setia menemani Ning Astuti di keadaan apapun. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @gus_atqi_ning_mecca, potret harmonis Gus Miftah dan Ning Astuti, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Gus Miftah bersama sang istri, Ning Astuti yang menikah pada 2004.

3 dari 7 halaman

2. Gus Miftah dan Ning Astuti selalu kompak di berbagai momen bukti keharmonisan rumah tangga mereka.

4 dari 7 halaman

3. Momen liburan bersama Gus Miftah dan istri ini mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ustaz berusia 40 tahun ini selalu setia menemani istri di keadaan apapun. Seperti diketahui, istri Gus Miftah pernah didiagnosis sakit kanker.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangga Gus Miftah dan Ning Astuti dikaruniai 2 orang anak bernama bernama Atqiya dan Mecca.

7 dari 7 halaman

6. Kabar terbaru, Gus Miftah menceritakan kondisi istrinya kian membaik dan beliau akan terus temani sang istri di keadaan apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.