Sukses

Potret 8 Artis saat Makan di Pinggir Jalan, Tetap Santai

Para artis yang akrab dengan kehidupan mewahnya ini tetap santai dan nyaman makan di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang artis memang cukup menarik untuk diikuti. Selain soal karier, kehidupan pribadi hingga berbagai hobi yang dijalani para artis juga kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan, tak sedikit pula para artis yang membagikan mengenai kegiatan hariannya melalui media sosial. Mulai dari liburan bersama keluarga, aktivitas syuting ataupun manggung hingga berburu kuliner yang menggugah selera. Bagi banyak orang mungkin sudah terbiasa dengan berburu kuliner di pinggir jalan. Namun, tentunya hal ini cukup berbeda jika dilakukan oleh para artis.

Momen para artis saat makan di pinggir jalan dengan nyaman dan santai pun tak lepas dari sorotan. Hal ini dikarenakan para artis yang kerap dicap hidup dengan penuh kemewahan namun bisa dengan santai makan di pinggir jalan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang tampak santau saat makan di pinggir jalan, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Charly sendiri memang cukup sering membagikan kegiatan sehari-harinya yang cukup sederhana meski dikenal sebagai penyanyi serta penulis lagu.

3 dari 9 halaman

2. Pasha Ungu dan sang istri juga tak ragu untuk menyantap bubur pinggir jalan bersama.

4 dari 9 halaman

3. Anggota grup band D'Masiv juga tampak santai menikmati makanan pinggir jalan lho.

5 dari 9 halaman

4. Meski dikenal dengan penampilannya menggunakan barang branded, nyatanya Ashanty dan Aurel tetap santai makan di warung pinggir jalan seperti ini.

6 dari 9 halaman

5. Ruben Onsu dan Sarwendah juga dikenal sebagai pasangan artis yang sederhana. Keduanya tak ragu jika makan malam berdua di pinggir jalan.

7 dari 9 halaman

6. Mendapat julukan sebagai Sultan Andara dan kerap tampil mewah, tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sungkan untuk makan di warung tenda.

8 dari 9 halaman

7. Artis Ari Wibowo juga sempat mengunggah momen saat makan di warung sederhana pada akun Instagram pribadinya.

9 dari 9 halaman

8. Sahrul Gunawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung juga menyempatkan diri mengisi perut kosongnya di pinggir jalan dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.