Sukses

6 Pose Manekin Gaya Orang Kerja Ini Nyentrik Banget, Kocak

Manekin orang kerja pakai jas ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang pose manekin gaya orang kerja. Gaya orang kerja yang dimaksud adalah memakai pakaian kerja seperti jas dan pakaian rapi.

Mulai dari manekin bergaya orang kerja dengan pose mengeluarkan tenaga dalam hingga manekin sangat atraktif, menjadi bukti manekin bergaya orang kerja ini nyeleneh banget. Gaya manekin layaknya orang kerja yang kelewat nyentrik ini jadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, pose manekin bergaya orang kerja yang nyentrik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pose manekin bergaya orang kerja ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat pose manekin tersebut.

Penasaran kan dengan pose manekin bergaya orang kerja yang nyentrik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pose manekin bergaya orang kerja yang nyentrik, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Manekin orang kerja yang bak mengeluarkan jurus tenaga dalam.

3 dari 7 halaman

2. Manekin versi titan orang kerja malah kelihatan serem.

4 dari 7 halaman

3. Masih tanggal 10, gajian sudah habis. Pusing~

5 dari 7 halaman

4. Yes, bentar lagi cuti disetujuin bos~

6 dari 7 halaman

5. Ekspresimu saat cuti disetujui atasan.

7 dari 7 halaman

6. Lah, manekinnya ikutan antre guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.