Sukses

7 Potret Liburan Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Dubai, Penuh Kecerian

Shireen Sungkar juga mengajak ayah mertua berlibur bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini tengah menikmati masa libur lebaran bersama keluarga. Bahkan, pasangan selebriti ini turut serta mengajak anak-anaknya untuk berlibur di Dubai. Tak hanya itu saja, Shireen Sungkar juga turut mengajak ayah mertua berlibur bersama. 

Melalui akun Instagram masing-masing, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun mengunggah momen selama liburan di Dubai. Bahkan, keceriaan begitu terlihat di wajah putra dan putri pasangan selebriti ini.

Bahkan, Teuku Wisnu juga terlihat memberi kode kepada sang istri, jika dirinya kembali mengininkan mempunyai seorang anak usai kembali dari Dubai.

"Sayang habis dari Dubai, mudah2an kita akan ada DeBay ya.. alias dede bayi" tulis Teuku Wisnu dalam salah satu foto unggahannya bersama Shireen.

Potret liburan keluarga selebriti ini saat ada di Dubai pun tak lepas dari perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut senang melihat keharmonisan pasangan dari pemain Cinta Fitri ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat di Dubai, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tampil mesra selama liburan di Dubai.

3 dari 8 halaman

2. Potret mesra yang ditunjukkan keduanya ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga turut mengunggah momen bersama ketiga anaknya saat liburan di Dubai.

5 dari 8 halaman

4. Shireen juga membagikan foto mesra bersama sang suami dengan latar hotel Burj Al Arab.

6 dari 8 halaman

5. Kecerian anak-anak pasangan selebriti ini selama liburan juga terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Ayah dari Teuku Wisnu juga turut diajak berlibur bersama ke Dubai lho.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga selebriti ini juga berkesempatan mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque yang berada di Abu Dhabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.