Viral Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang di Acara Pernikahannya

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 10 Mei 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 13:00 WIB
Viral, Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang di Acara Pernikahannya
Perbesar
Viral, Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang di Acara Pernikahannya (Sumber: TikTok/@sundanese.guy)

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan tentunya menjadi momen yang sakral. Pasalnya, momen ini merupakan momen yang mempersatukan dua insan. Pernikahan sekaligus menjadi titik awal mempelai menapaki kehidupan baru sebagai suami-istri. 

Di momen yang sangat dinantikan oleh sebagian besar orang ini, tentunya segala sesuatu sudah dipersiapkan dengan baik. Pernikahan ini juga tak akan lengkap tanpa kehadiran tamu undangan. Biasanya para tamu undangan merupakan teman dari mempelai pria dan wanita ataupun kolega orang tuanya.

Namun, ada kejadian tak biasa perihal tamu undangan. Dalam video yang diunggah TikTok @sundanese.guy, Minggu (8/5/2022) memperlihatkan rombongan mempelai pria datang menuju ke tempat pernikahannya berlangsung. Pemilik akun TikTok @sundanese.guy diketahui tengah menjadi fotografer di sebuah acara pernikahan di Majalengka, Jawa Barat.

Menariknya, di belakang pria tersebut ada barisan tamu yang tampak mengular jauh ke belakang. Disebutkan informasi tamu undangan tersebut berjumlah 3.000 orang. Awalnya, sang fotografer mengira itu hanya candaan belaka.

Rupanya informasi tersebut memang benar. Tamu undangan tersebut merupakan rombongan dari mempelai pria saja. Belum ditambah dengan tamu undangan dari pihak perempuan. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @sundanese.guy, Selasa (10/5/2022).


Bawa Tamu Undangan 3.000 Orang

Viral, Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang di Acara Pernikahannya
Perbesar
Viral, Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang di Acara Pernikahannya (Sumber: TikTok/@sundanese.guy)

Sebelum menerima pekerjaan sebagai fotografer di acara pernikahan tersebut, konon sang fotografer telah diberi tahu jika akan ada 3.000-an tamu undangan. Namun awalnya ia mengira hal tersebut hanyalah candaan semata.

"Info tamu 3000 orang kirain bercanda, ternyata berasa lagi liat acara jalan santai," tulis pengguna TikTok @sundanese.guy.

Namun rupanya ucapan tersebut adalah benar adanya. Dalam video ini, tampak pengantin laki-laki datang ke lokasi pernikahan bersama keluarganya. Tak hanya puluhan atau ratusan orang, rombongan yang dibawa pengantin laki-laki tampak sangat panjang.

Meski panjang, para tamu itu berjalan dengan barisan teratur. Rombongan pengantin pria mengenakan pakaian warna-warni tampak membawa perlengkapan untuk acara pernikahan tersebut.


Jadi Viral dan Banjir Komentar

Video pengantin pria bawa rombongan 3.000 orang di acara pernikahannya itu menjadi viral di media sosial. Bahkan video nya telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Warganet jua memberikan berbagai komentar, salah satunya bercanda soal bagian yang memasak dan mencuci piring.

"selamat berjuang tim dapur," komentar @vharida

"bagian cuci piring," komentar @DKRIP 

"unduh mantu di bales 5000 tamu," komentar @FandaaStorepas 

"ini sodara kandung, sodara dekat, sodara jauh, sodara gx dikenal pun juga di ajak," komentar @ririnsbrayders1

"Kaya bubaran konser," komentar @KEPIN HELMY

"Saya bagian tukang cuci piring mengundurkan diri," komentar @Aminudin_an

"orang tua mempelai cowo orang terkenalkalo ga orang yang sangat baik dan terpandang. jadi pada ikut serta," komentar  @BerUsahapasti 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya