Sukses

6 Artis Ini Menikah dengan Teman Masa Kecil, Bukti Jodoh Tak Kemana

Pacaran bertahun-tahun dengan orang lain, sederet artis ini ternyata menikah dengan teman kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian, apalagi soal kisah cintanya. Tak jarang, kisah cinta sang artis jadi inspirasi untuk banyak orang dan menjadi bukti soal kisah cinta yang tumbuh untuk sahabat atau teman lama sendiri.

Perihal jodoh memang tak ada yang tahu. Sahabat, musuh, teman masa kecil bahkan mantan bisa menjadi pendamping hidup selamanya. Beberapa artis ada yang menikah dengan teman masa kecilnya meski sudah berpacaran bertahun-tahun dengan pasangan sebelumnya.

Adinda Azani merupakan salah satu artis yang menikah dengan teman masa kecilnya. 5 tahun menjalin kasih dengan Adhitya Alkatiri, bintang FTV kelahiran 1993 ini akan segera menikah dengan teman satu kompleknya dulu, Armand Zachary.

Alyssa Soebandono, Maia Estianty, hingga Ayudia Bing Slamet merupakan beberapa artis lainnya yang menikah dengan teman masa kecil dan membuktikan jika jodoh tak akan kemana. Bahkan pasangan artis ini selalu harmonis dan disebut couple goals oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang menikah dengan teman masa kecilnya, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira menikah dengan Abdulla Alwi. Tak banyak yang tahu, Abdulla Alwi dan Tania Nadira sudah saling mengenal sedari keduanya kecil.

3 dari 7 halaman

2. Maia Estianty melepas masa jandanya bersama Irwan Mussry pada tahun 2018 lalu. Irwan dan Maia sudah saling mengenal sejak lama. Perkenalan mereka bermula lantaran Maia berteman dengan adik Irwan Mussry.

4 dari 7 halaman

3. Perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah banyak yang tahu sampai dijadikan film. Ayudia dan Ditto bersahabat sejak bangku SMP dan putuskan untuk menikah pada tahun 2015.

5 dari 7 halaman

4. Adinda Azani dilamar teman masa kecilnya, Armand Zachary tepat di hari ulang tahunnya 22 April 2022 lalu. Setelah lama tak berjumpa karena kesibukan, keduanya kembali bertemu tahun 2021.

6 dari 7 halaman

5. Alyssa Soebandono kenal dengan Dude Harlino sejak ia masih duduk di bangku SMP, siapa sangka dua bintang sinetron ternama ini akhirnya menikah pada tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Kenal sejak belia saat sama-sama bintangi sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah pada 2014 dan harmonis hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.