Sukses

6 Pelesetan Merek Tas Olahraga KW Ini Bikin Pembeli Senyum Tipis

Gagal pakai merek branded deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang menghibur dan mengundang gelak tawa. Termasuk konten yang menampilkan tentang pelesetan merek tas olahraga KW yang bikin geleng kepala. Pelesetan yang nyeleneh ini mencuri perhatian.

Mulai dari tas olahraga KW merek abcids hingga merek Mike, menjadi bukti tas olahraga KW ini nyeleneh banget. Tas olahraga KW yang curi perhatian terlebih saat di bawa olahraga. Banyak orang hanya bisa tepuk jidat melihat pelesetan tersebut.

Saking nyelenehnya, tas olahraga KW ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tas olahraga KW yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tas olahraga tersebut.

Penasaran kan dengan pelesetan merek tas olahraga KW? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan merek tas olahraga KW, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas merek Abibasnya sudah ready ya kak~

3 dari 7 halaman

2. Astaga, mereknya malah jadi abcids.

4 dari 7 halaman

3. Dari Nike jadi Mike, berasa kayak nama orang ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Sesuai pesanan ya kak, tas Adadasnya segera dikirim.

6 dari 7 halaman

5. Kalau futsal, tas merek Adadisnya jangan lupa dibawa bro.

7 dari 7 halaman

6. Bocah kekinian pasti senyum tipis lihat pelesetan merek ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.