Sukses

Sempat Unggah Foto Hamil, Ini 6 Potret Terbaru Nafa Urbach Pamer Perut Six Pack

Nafa Urbach dipuji bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak era 90-an, popularitas Nafa Urbach seolah tak pudar hingga kini. Sempat jarang muncul dari dunia entertainment, baru-baru ini ia kembali aktif dengan bermain di film layar lebar. Film yang dibintanginya bergenre horror berjudul Iblis Dalam Kandungan.

Dalam film tersebut, ibu satu anak ini tampil totalitas sebagai ibu hamil. Dalam penampilannya itu, gayanya sangat meyakinkan dan masih cocok jadi wanita hamil di usianya yang sudah kepala empat. Penampilannya jadi ibu hamil tersebut pun berhasil curi perhatian.

Namun baru-baru ini, ia mengunggah potret terbarunya yang makin memesona. Di usia 41 tahun, penampilan Nafa Urbach dipuji bak ABG. Bahkan dalam pemotretan terbarunya, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu memamerkan perut kotak-kotak atau six pack.

Tak sedikit orang yang memujinya memiliki body goals di usia yang tak muda lagi. Berikut 6 potret terbaru Nafa Urbach, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nafa Urbach dikenal sebagai selebriti yang punya pesona awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya yang telah menginjak usia 41 tahun ini selalu mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Kali ini pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach tampil kompak mengenakan kebaya dengan sang putri.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang mengagumi paras cantik Nafa Urbach dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Sempat mengunggah foto hamil saat syuting film Iblis Dalam Kandungan, kini Nafa Urbach melakukan pemotretan terbaru dengan memamerkan otot perutnya yang sekilas terlihat six pack.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, banyak yang menyebut paras Nafa Urbach memesona bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.