Sukses

6 Potret Penampilan Siti Badriah di Acara Akikah Anak, Bertema Timur Tengah

Siti Badriah menggelar akikah anak pertamanya dengan mewah bernuansa Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Siti Badriah membagikan rekaman CCTV di kamar tidurnya yang memperlihatkan tindakan suaminya yang jadi sorotan. Krisjiana Baharudin membuktikan dirinya menjadi suami idaman saat mengurus anak pertamanya, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Mulai dari mengganti popok, memberi susu, hingga tidurkan bayinya pada pukul 3 pagi.

Aksi Krisjiana yang membiarkan pelantun 'Lagi Syantik' itu istirahat, panen pujian warganet. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu memang dikenal romantis dan kompak banget. Salah satunya saat acara akikah baby Xarena. Akikah tersebut digelar tepat di usia 40 hari kelahirannya.

Siti Badriah dan Krisjiana memilih menggelar acara akikah Xarena di kediaman mereka. Momen akikah semakin berkesan dengan nuansa Timur Tengah. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu tampil kompak dengan sang suami dengan busana warna pink. Tak ketinggalan, si kecil Xarena juga memakai baju pink. 

Tampil memesona bernuansa Timur Tengah, berikut ini 6 potret penampilan Siti Badriah di acara akikah anak yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum lama ini menggelar acara akikah untuk putri mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

3 dari 7 halaman

2. Mengusung konsep Timur Tengah, acara akikah putri pertama mereka juga digelar bebarengan dengan syukuran rumah.

4 dari 7 halaman

3. Ornamen lingkaran besar berwarna emas yang ada di belakang keluarga kecil ini membuat momen akikah Xarena terkesan mewah dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Sibad tampil memesona dengan makeup flawless dan gaun serta selendang yang menutupi kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Acara yang digelar tepat 40 hari kelahiran putrinya ini berlangsung dengan khidmat.

7 dari 7 halaman

6. Ketiganya juga tampil kompak dengan balutan busana warna pink soft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.