Sukses

6 Editan Foto Orang Ingin Punya Badan Kekar Ini Malah Bikin Ketawa

Editan foto kocak orang yang ingin punya badan kekar secara instan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh atletis merupakan impian bagi sebagian orang. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan kekar, tentunya butuh waktu yang cukup lama. Dimulai dari rajin berolahraga sampai menjaga pola makan sehari-hari.

Walaupun butuh waktu lama hingga berbulan-bulan dan konsistensi, rupanya banyak orang yang ingin kekar dengan cara instan. Alasannya pun beragam, mulai dari tak sabar hingga ingin segera terlihat macho.

Salah satu cara instan agar badan bisa atletis yakni dengan mengedit foto mereka. Seperti yang dibagikan orang-orang berikut ini di media sosial. Bukannya banjir pujian, foto mereka justru bikin ketawa. Lantaran editan fotonya kocak dan bikin geleng kepala.

Penasaran seperti apa saja? Berikut ini 6 editan foto orang ingin kekar tapi malah bikin ketawa yang dirangkum dari Facebook Vishanti George oleh Liputan6.com, Sabtu (7/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya jadi macho, hasil fotonya malah jadi ngeri gini.

3 dari 7 halaman

2. Begini nih kalau ngeditnya belum selesai!

4 dari 7 halaman

3. Padahal sudah pas banget nih, tinggal warnanya aja.

5 dari 7 halaman

4. Mukanya serius banget nih waktu lagi ngegym!

6 dari 7 halaman

5. Ini lehernya malah sampai menghilang.

7 dari 7 halaman

6. Hasil ngegym setiap hari nih, keren kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.