Sukses

5 Potret Terbaru Tika Panggabean Disebut Makin Langsing, Fit di Usia 51 Tahun

Kini langsing, berat badan Tika Panggabean turun hingga puluhan kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Project Pop tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Salah satu anggotanya yakni Tika Panggabean sejak dulu sudah mencuri perhatian. Menjadi satu-satunya wanita dalam grup, kini Tika pun mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya.

Lewat foto-foto yang ia bagikan di Instagram, wanita kelahiran 1970 itu sukses bikin pangling dengan gayanya. Tika Panggabean disebut makin langsing dan fit di usianya yang kini 51 tahun. Personel Project Pop itu berhasil menurunkan berat badan.

Meski makin kurus, ia mengaku tidak melakukan diet. Tika Panggabean hanya menjaga pola makan dan rutin olahraga saja seperti jogging. Pemilik nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean itu lantas dipuji awet muda.

Bikin pangling, berikut ini 5 potret terbaru Tika Panggabean yang makin langsing dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (7/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salah satu personel Project Pop, Tika Panggabean sukses bikin pangling dengan penampilan terbarunya.

3 dari 6 halaman

2. Pemilik nama Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean itu makin langsing usai sebelumnya sempat memiliki berat badan lebih dari 100 kg.

4 dari 6 halaman

3. Penampilannya kini yang lebih kurus membuat Tika tampak lebih muda.

5 dari 6 halaman

4. Sukses turunkan berat badan, Tika menyebut bahwa dirinya tidak melakukan diet dan hanya berolahraga saja.

6 dari 6 halaman

5. Tak heran jika kini sudah berusia 51 tahun, dirinya masih fit dan tampak lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.