Sukses

6 Potret Orang Mirip Manekin Ini Bak Pinang Dibelah Dua, Kocak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang orang mirip dengan manekin. Manekin yang mirip paras orang ini bikin pengunjung pusat perbelanjaan geleng kepala.

Mulai dari manekin bocah cewek dengan rambut ikal yang sama hingga ada bocah yang miliki senyum mirip manekin, menjadi bukti orang mirip manekin ini bak pinang dibelah dua. Manekin yang nyeleneh ini sukses jadi pusat perhatian di mal.

Saking curi perhatian, manekin mirip paras manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, manekin yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang mirip manekin.

Penasaran kan dengan potret orang mirip dengan manekin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang mirip manekin yang bak pinang dibelah dua, Jumat (6/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambutnya sama parasnya bak pinang dibelah dua. Setuju?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah nemu kembaran sama manekin. Senyumnya mirip kan?

4 dari 7 halaman

3. Sudah cocok nih si remaja jadi manekin di mal.

5 dari 7 halaman

4. Gaya si bocah dah sebelas dua belas nih sama manekin.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini si bocah malah senang pas ketemu sama temannya walaupun cuma manekin.

7 dari 7 halaman

6. Bajunya mirip nih guys. Gayanya pun sebelas dua belas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.