Sukses

6 Momen Pertemuan Tri Suaka dan Andika Mahesa, Saling Berpelukan

Tri Suaka dan Andika Mahesa resmi berdamai.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tri Suaka sedang ramai diperbincangkan publik usai memparodikan gaya vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bersama Zinidin Zidan. Bahkan keduanya menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran dianggap tidak pantas melakukan hal tersebut. 

Andika Mahesa juga merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan. Tri Suaka dan Zidan sudah meminta maaf usai pihak Andika Kangen Band melayangkan somasi terbuka. Permintaan maaf keduanya ini viral dan banjir komentar dari netizen.

Tri Suaka akhirnya menemui Andika Mahesa di kediamannya, Bukit Mas, Lampung, Kamis (28/4/2022). Pertemuan tersebut merupakan langkah damai untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah ramai belakangan ini.

Pertemuan tersebut dihadiri tim kuasa hukum. Hasilnya, Tri Suaka dan Andika Mahesa resmi berdamai serta mencabut somasi terhadap penyanyi asal Jogja itu. Suasana hangat dan haru terasa saat Andika dan Tri Suaka bertemu.

Mereka saling berpelukan dan berangkulan. Bahkan, tidak ada suasana canggung saat pertemuan tersebut. Berikut 6 momen pertemuan Tri Suaka dan Andika Mahesa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen saat Tri Suaka menemui Andika Mahesa, saling berpelukan.

3 dari 7 halaman

2. Momen pertemuan ini jadi akhir dari kontroversi antara Tri Suaka dan Andika. Banyak yang senang mereka akhirnya dapat bertemu untuk menyelesaikan masalah.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sempat berbincang akrab bahkan mendapatkan sepatu baru.

5 dari 7 halaman

4. Andika dan Tri Suaka saling mengenal satu sama lain. Vokalis Kangen Band ini pun sebelumnya telah memaafkan perbuatan Tri Suaka.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun turut meminta maaf kepada masyarakat dan media atas keributan yang telah terjadi.

7 dari 7 halaman

6. Saling rangkul sambil bernyanyi bersama, rupanya kolaborasi keduanya di masa depan bukan jadi hal mustahil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.