Sukses

7 Desain Benda Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih desainnya.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah karya seni tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, bukan hanya karena seseorang memiliki bakat, akan tetapi dibutuhkan pula latihan ekstra untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

Hal ini pula yang juga dibutuhkan oleh seorang desainer. Biasanya, seorang desainer akan membutuhkan lebih banyak imajinasi untuk membuat sebuah karya. Terlebih lagi, jika desainer tersebut kerap mendesain barang-barang dengan cukup unik. 

Tentunya, memanfaatkan berbagai barang yang ada untuk membuat sebuah benda baru mungkin juga sudah tak asing lagi. Akan tetapi beberapa desainer ini justru bertindak cukup jauh hingga menciptakan sebuah karya yang terbilang unik hingga nyeleneh.

Tak sedikit pula karya yang dihasilkan justru membuat banyak netizen geleng kepala. Penasaran apa saja? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain benda nyeleneh yang bikin geleng kepala, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini memang cukup banyak model tas, tapi kalau modelnya berbentu sepatu highheels seperti ini kira-kira muat apa saja ya?

3 dari 8 halaman

2. Terlalu niat nih memasang karpet unik di toilet.

4 dari 8 halaman

3. Meski terbilang nyeleneh, nyatanya piring dan gelas berdesain bak celana jeans ini juga diminati.

5 dari 8 halaman

4. Harus hati-hati nih saat duduk.

6 dari 8 halaman

5. Kenapa sandalnya harus berbeda antara kanan dan kiri?

7 dari 8 halaman

6. Cukp mengerikan juga sih ya ini sendoknya.

8 dari 8 halaman

7. Ternyata parutan keju juga bisa dimanfaatkan sebagai lampu tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.