Sukses

Tidak Ingin Bertengkar, 5 Zodiak Ini Suka Memendam Emosi

Zodiak ini memilih untuk memendam emosi untuk mencegah pertengkaran.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang punya reaksi yang berbeda-beda saat marah, ada yang lebih suka menyembunyikan dan ada juga yang memperlihatkannya. Pasalnya, tidak semua orang bisa mengendalikan emosinya dengan baik. 

Dalam astrologi dikenal ada beberapa zodiak yang mudah sekali marah dan terang-terangan menunjukkannya karena kurang pandai mengendalikan emosi. Namun ada pula orang yang memilih memendam emosinya agar tak terjadi pertengkaran.

Mereka hanya mengambil jalan keluar yang mudah dengan menyembunyikan perasaan mereka untuk mencegah pertengkaran. Meskipun penting untuk tetap jujur ​​untuk menjalin hubungan baik, beberapa orang hanya ingin menghindari konflik dan serta ingin terus hidup damai.

Hal inilah mengapa terkadang orang menyembunyikan kebencian mereka dan bertindak seolah tidak ada yang salah. Berikut 5 zodiak yang pilih memendam emosi daripada bertengkar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/4/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Mereka pada dasarnya berusaha menghindari konflik sebanyak mungkin. Ketika menyangkut dirinya, mereka mencoba untuk lebih menghindari konflik. Libra akan memendam emosi mereka dan menahannya hanya untuk menghindari pertengkaran. Namun pada akhirnya, ketika terlalu banyak untuk mereka tangani, mereka akan meledak.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces merasa sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada orang-orang dan pada dasarnya mereka sangat baik. Hal itulah sebabnya Pisces berakhir dalam situasi yang tidak mereka sukai.

Mereka akhirnya melakukan hal-hal yang tidak mereka inginkan karena ia tidak ingin menyakiti orang lain. Kemudian saat terjadi perselisihan, Pisces mulai membenci lawannya tetapi tidak mengatakan apa-apa karena mereka terlalu baik.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Mereka keras kepala dan benci mendengar kata tidak. Kata tidak membuat Taurus kesal dan membuat mereka merasa getir dan marah. Namun biasanya menyembunyikan amarah mereka karena mereja dikenal kuat. Mengekspresikan emosi adalah tanda kelemahan tetapi ini seringkali membuat Taurus merasa lebih marah dan frustrasi.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Zodiak Capricorn lebih suka memendam emosinya dengan menyibukkan diri sepanjang waktu. Baginya, cara ini adalah cara yang tepat untuk menghindari pertengkaran. Terkadang, Capricorn lebih memperdulikan kepentingannya ketimbang orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.