Sukses

Arya Saloka Dikabarkan Hengkang dari Ikatan Cinta, 7 Artis Ini Juga Pernah Mundur dari Sinetron

Arya Saloka berikan klarifikasi terkait kabar dirinya mundur dari Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka kini tengah menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, sudah hampir dua minggu dirinya tak terlihat dalam sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran Alfahri ini sendiri sebelumnya diceritakan mengalami kecelakaan pesawat. Namun, dalam jalan cerita tersebut, pencarain yang dilakukan oleh tim SAR dihentikan, akan tetapi sosok Aldebaran belum juga ditemukan ataupun muncul. 

Hal ini pula yang membuat banyak netizen beranggapan jika Arya Saloka mundur dari sinetron tersebut. Bahkan, isu mengenai Arya Saloka yang hengkang dari Ikatan Cinta ini juga menjadi sorotan banyak netizen di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Arya Saloka dalam channel YouTube Helmy Yahya, Senin (25/4/2022) mengungkapkan jika dirinya tak memberikan jawaban secara pasti. Namun, ia mengaku tengah mengerjakan projek lain. Meski begitu, Arya Saloka juga mengakui jika jalan ceritanya telah berbeda dari awal penayangannya.

“Kalau saya bilang sudah amat jauh dari yang pertama, 'soul'-nya sudah hilang,” ujar Arya Saloka pada Helmy Yahya.

Meski menjelaskan jika dirinya belum hengkang, namun beberapa artis Tanah Air ini diketahui pernah mundur dari syuting yang jalani. Berbagai alasan pun diungkapkan oleh para artis Indonesia ini saat memutuskan mundur dari sinetron yang tengah ramai penonton.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang mundur dari sinetron, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Stefan William pernah memutuskan untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan yang tengah ia bintangi. Mundurnya Stafan William di tengah sinetron yang jadi favorit masyarat ini pun sempat menjadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Aliando Syarief juga diketahui pernah mundur dari sinetron yang tengah tayang. Ia diketahui mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta karena tak lagi nyaman dengan peran yang diambil.

4 dari 8 halaman

3. Fay Nabila yang bermain dalam sinetron Orang Ketiga juga memilih mundur di tengah proses syuting. Kemunduran Fay Nabila ini pun diketahui karena dirinya akan menjalani pengobatan.

5 dari 8 halaman

4. Nabila Syakieb yang bermain dalam sinetron Surga Yang Kedua juga diketahui memundurkan diri di episoder terakhir. Hal ini dikarenakan dirinya yang harus ikut suami pergi ke luar negeri.

6 dari 8 halaman

5. Hilangnya Marshanda di sinetron Bidadari dan digantikan oleh Angel Karamoy sempat menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya berhenti dari sinetron yang memopulerkan namanya ditengah syuting. Rupanya keputusan tersebut dilakukan lantaran dirinya pindah rumah produksi.

7 dari 8 halaman

6. Ditengah sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Mat Solar memilih untuk berhenti memerankan karakter tukang bubur. Hal ini dikarenakan dirinya berhenti untuk menjalani pengobatan. Meski begitu, Mat Solar telah menyelesaikan kontrak terlebih dahulu.

8 dari 8 halaman

7. Pada 2018 lalu, Veby Palwinta yang bermain dalam sinetron Aku Bukan Ustadz juga memilih untuk mengundurkan diri. Hal ini dikarenakan adanya masalah pada kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.