Sukses

7 Potret Vindy Lee, Selebriti Chef yang Kerap Ajarkan Table Manner

Vindy Lee kembali menjadi sorotan netizen setelah video makan nasi padang dengan garpu dan pisau viral.

Liputan6.com, Jakarta Vindy Lee sebelumnya dikenal luas oleh publik sebagai selebriti chef sekaligus model. Bahkan, wanita kelahiran 23 November 1983 ini pernah menjadi presenter sebuah acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

Baru-baru ini nama Vindy Lee kembali menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Vindy kerap membagikan menganai berbagai hal yang berkaitan dengan table manner.

Bahkan, video saat Vindy Lee mencoba memakan satu bungkus nasi padang dengan garpu dan pisau menjadi viral di beberapa platform media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Vindy Lee juga kerap mengajarkan mengenai table manner secara cuma-cuma dan terbuka akan berbagai pertanyaan yang berkaitan.

Meski telah lama menjadi selebriti chef dan memandu acara televisi sejak 2008, akan tetapi tak sedikit pula masyarakat yang masih penasaran akan sosoknya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vindylee, berikut ini beberapa potret Vindy Lee yang tengah curi perhatian, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Vindy Lee kembali populer di masyarakat sejak dirinya mengunggah video mengenai cara makan nasi padang dengan garpu dan pisau makan.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga memiliki jargon di setiap video yang diunggah, yaitu

4 dari 8 halaman

3. Table manner yang diajarkan oleh Vindy Lee secara cuma-cuma ini pun kerap mengajarkan mengenai cara makan yang elegan.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya bahkan terbilang aktif mengunggah video table manner di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya ajaran table manner saja yang jadi sorotan. Akan tetapi hewan peliharaan Vindy Lee juga curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, dirinya diketahui memelihara seekor ayam serta burung yang dibiarkan bebas berkeliaran di dalam rumah.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Vindy Lee juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.