Sukses

6 Potret Terbaru Liza Elly Mantan Istri Nicky Tirta, Body Goals Bak ABG

Empat tahun bercerai dari Nicky Tirta, penampilan Liza Elly semakin bugar dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta dikenal sebagai salah satu single father yang mengurus buah hatinya dengan sepenuh hati. Putri semata wayangnya bernama Naara Ellyna Tirtajaya merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan Liza Elly Purnamasari. 

Menikah pada 2012 silam, rumah tangga Nicky dan Liza berakhir dengan perceraian. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2018 lalu. Empat tahun setelah berpisah, keduanya diketahui masih betah sendiri. Meski demikian, mereka tetap bahagia dengan kehidupan masing-masing.

Sama seperti Nicky Tirta, Liza Elly juga kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial Instagram. Wanita kelahiran 1991 itu juga masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Penampilannya pun tak luput dari perhatian. Ia makin terlihat bugar dan menawan. Tak hanya itu, ia juga punya body goals yang membuatnya terlihat bak ABG.

Gemar berolahraga, tak heran jika bentuk tubuhnya selalu terjaga. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Liza Elly mantan istri Nicky Tirta, Jumat (29/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Empat tahun bercerai dari Nicky Tirta, Liza Elly kini tampil semakin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Runner-up 1 Miss International 2012 ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia tengah disibukkan sebagai model sekaligus presenter di berbagai acara televisi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya parasnya yang menawan, Liza Elly juga punya body goals yang bikin iri kaum hawa.

5 dari 7 halaman

4. Rajin berolahraga, ibu satu anak ini punya perut rata dan tubuh yang langsing.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 31 tahun ini tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin melakukan berbagai macam olahraga.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sebagai presenter, pemenang Miss Indonesia Earth 2010 ini juga membintangi beberapa judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.