Sukses

8 Artis Pria Ini Sukses Besarkan Anak Tanpa Istri, Tegar Jadi Ayah Tunggal

Sederet artis pria single parent ini mampu membuktikan dirinya bisa mendidik dan memberikan kasih sayang kepada sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Saat seorang lelaki mengucap janji suci di depan penghulu, di sana lah impian untuk membangun rumah tangga bersama istri tercinta langgeng sampai ajal menjemput. Namun, tak bisa dipungkiri jika sesuatu yang buruk bisa saja terjadi di tengah menjalani kehidupan rumah tangga. Salah satunya, perceraian.

Beberapa artis yang digadang-gadang akan langgeng pun justru berujung pada perceraian. Hal itu membuat mereka menjadi single parent bagi anak-anaknya. Selain menjadi orangtua tunggal, mereka juga harus menjalani kehidupan selanjutnya tanpa pasangan.

Seperti yang dirasakan oleh sejumlah artis pria berikut ini. Meski tak mudah, para selebriti ini mampu membuktikan kalau dirinya bisa dekat dengan sang buah hati. Cara didikannya juga tak kalah dari seorang ibu. Meski sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, mereka selalu menyempatkan waktu untuk mengasuh sang anak.

Tegar jadi single father, siapa saja mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 8 artis pria yang sukses besarkan anak tanpa istri, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier kini merawat Azka dengan penuh kasih sayang. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan berolahraga.

3 dari 9 halaman

2. Berpisah dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt masih betah sendiri. Ia selalu ada untuk menjaga kedua buah hatinya, Brinette dan Jarvis.

4 dari 9 halaman

3. Sejak bercerai dengan Tsania Marwa, kedua anak mereka diasuh oleh Atalarik Syach. Di sela kesibukannya, aktor 48 tahun ini selalu menyempatkan bertemu sang buah hati.

5 dari 9 halaman

4. Kembali menduda, Vicky Prasetyo menjadi single father yang sangat menyayangi anak-anaknya.

6 dari 9 halaman

5. Bercerai dari Liza Elly, Nicky Tirta masih betah sendiri. Pria 39 tahun ini kerap mengajak sang buah hati liburan ke luar kota.

7 dari 9 halaman

6. Samuel Rizal memiliki seorang anak yang bernama Drucilia. Ia kerap mengajak sang anak ikut melakukan kegiatan olahraga, seperti berenang dan bermain basket.

8 dari 9 halaman

7. Anak semata wayang Ariel yakni Alleia kini sudah beranjak remaja dan berparas menawan. Kedekatan ayah dan anak ini selama di Paris beberapa waktu lalu pun curi perhatian.

9 dari 9 halaman

8. Punya paras baby face, Sahrul Gunawan yang kini berusia 45 tahun justru terlihat seperti kakak bagi anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.