Sukses

6 Artis Ini Tak Pernah Tahu Sosok Ayah Sejak Kecil, Dibesarkan Single Mom

Sederet artis ini tumbuh tanpa didampingi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian dan sorotan. Tak hanya soal perjalanan kariernya di industri hiburan, tetapi juga perihal keluarga sang artis yang kerap bikin publik penasaran. 

Sukses di usia muda dan sudah punya banyak penggemar, pencapaian artis untuk sampai pada titik sukses di dunia entertain tentu tidaklah muda. Ada banyak kisah masa lalu artis Tanah Air yang bikin tersentuh. Mulai dari pernah hidup susah sampai kisah hanya dibesarkan oleh sang ibunda.

Cerita artis Indonesia yang dulu hanya dibesarkan oleh single mom dan tak pernah tahu sosok ayahnya bikin publik ikut merasa haru dan tersentuh. Pasalnya tak disangka, sosoknya yang kini sangat dikenal dulu pernah melewati perjalanan hidup yang sulit sampai tak mengetahui sosok ayahnya.

Karina Nadila, Enzy Storia, hingga Abimana Aryasatya merupakan beberapa artis Tanah Air yang tak pernah tahu sosok ayahnya sejak kecil. Meski dulu dibesarkan oleh single mom, kesuksesan yang diraih oleh sederet artis ini patut untuk dipuji.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang tak pernah tahu sosok ayahnya sejak kecil, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Karina Nadila dibesarkan oleh sang bunda sejak kecil dan selama ini tinggal bersama ayah sambungnya. Karina pernah ungkap hal tersebut dalam acara Arisan and The City di YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Enzy Storia ditinggal sang ayah sejak usia 6 tahun. Kisah hidup Enzy yang tak banyak orang tahu ini pernah disampaikannya lewat kanal YouTube Daniel Mananta Network.

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian dibesarkan oleh single mom dan sudah ditinggal sang ayah sejak usia 5 bulan. Ditinggal sang ayah di usia balita, bintang film Twivortiare ini tak pernah tahu keberadaan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Mitha The Virgin pernah mengakui jika ia ditinggal sang ayah sejak dalam kandungan. Sang bunda yang tak pernah membagi cerita membuat dirinya tidak mengetahui sosok dan keberadaan ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Lewat sebuah wawancara, Abimana Aryasatya pernah ungkap jika ia tidak pernah bertemu dengan sang ayah dan rupa akan wajahnya. Namun, Abimana pernah bagikan cerita di Instagram jika ia sudah bertemu dengan ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Orang tua Natasha Wilona bercerai saat ia berusia 4 tahun. Dibesarkan oleh ibunda sejak kecil hingga kini raih kesuksesan, artis kelahiran 1998 ini tidak merasakan kasih sayang ayah sejak usia 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.