Sukses

Kocak, Pemuda Ini Mudik Sambil Bawa Boneka karena Tak Punya Pacar

Sambil naik motor, pria ini mudik bawa boneka pengganti pacar.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran hanya tinggal menghitung hari. Sebagian masyarakat Tanah Air pun kini sudah banyak yang mulai pulang ke kampung halaman. Tradisi pulang kampung atau mudik ini memang menjadi fenomena khas di penghujung bulan Ramadhan.

Bahkan sejak beberapa hari lalu ramai diperbincangkan angka kepadatan kendaraan mulai memenuhi akses perjalanan darat. Mulai dari kendaraan roda empat samapai roda dua. Tentunya selama mudik 2022 ini ada banyak kisah unik. Seperti yang dibagikan oleh pemilk akun TikTok berikut.

Pemilik akun @king_abdulazis membagikan seorang pengendara motor yang tak biasa. Motor yang ditumpangi seorang pemuda ini tampak membawa boneka beruang cukup besar di bagian belakang.

Uniknya, pada punggung boneka itu tertulis kalimat yang menggelitik. Rupanya ia membawa boneka itu sebagai teman mudik karena tak memiliki pacar. Video itu pun viral dan ramai dikomentari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudik Bareng Boneka

Mudik bersama dengan keluarga atau pasangan adalah hal yang lumrah terjadi. Namun, aksi tak biasa justru dilakukan oleh pria satu ini. Melansir dari akun TikTok @king_abdulazis pria berjaket hitam itu justru mengajak boneka teddy bear untuk menemaninya mudik ke kampung halamannya.

Dilihat dari plat motornya, kejadian itu terjadi di Lampung. Aksi kocak pria yang diketahui bernama Sopian itu sontak menarik perhatian pemudik lain di jalanan. Bagaimana tidak, boneka lucu itu ia letakkan di jok belakangnya.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Pacar

Selain dibuat gemas dengan boneka berwarna coklat muda itu, ia juga menempelkan kertas di punggung boneka tersebut. Tulisan itu menjelaskan bahwa ia tak punya kekasih untuk diajak mudik bersama.

"Mudik sama boneka aja, karena gak ada ayang," tulisnya di boneka yang ikat pada punggungnya itu.

Sopian diketahui mudik dengan motor dari Jakarta ke Lampung. Menurutnya aksi itu bertujuan untuk menyemangati pemudik lain yang juga pulang seorang diri sepertinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.