Sukses

Perdana Unggah Foto Usai Bebas, Ini 6 Potret Liburan Nia Ramadhani Bareng Buah Hati

Usai bebas jalani rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ajak keluarga liburan di Disneyland.

Liputan6.com, Jakarta Terjerat kasus narkoba pada Juli 2021, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi bebas setelah menjalani masa rehabilitasi pada di FAN Campus, Cisarua, Jawa Barat pada 29 Maret 2022 lalu. Keduanya dianggap telah selesai menjalani masa rehabilitasi selama 8 bulan berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta setelah mengajukan banding.

Terhitung satu bulan usai resmi bebas, kini Nia Ramadhani diketahui tengah menikmati liburan bersama ketiga buah hatinya. Setelah lama tidak muncul ke publik, Nia Ramadhani perdana unggah foto kebersamaan bareng keluarga kecilnya di laman Instagram pribadinya.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa…” Tulis Nia Ramadhani pada keterangan unggahan terbarunya (27/4/2022).

Tak hanya bareng suami dan buah hati, Talitha Nugroho, kakak Nia Ramadhani juga ikut liburan bareng. Satu tahun terpisah dengan keluarga, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tentunya saling melepas rindu dan menikmati waktu bersama orang tersayang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai bebas jalani rehabilitasi, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi bebas setelah menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani nikmati liburan bareng keluarga hingga ganti gaya rambut.

3 dari 7 halaman

2. Kembali kumpul dengan keluarga, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini sangat menikmati setiap wahana permainan di Disneyland, Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan simpel tapi stylish ibu tiga anak ini juga curi perhatian apalagi dengan gaya rambut terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Perdana unggah foto bareng keluarga kecilnya usai bebas, kolom komentar Nia ramai ucapan selamat.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan kali ini juga menjadi momen perdana Nia Ramadhani liburan bareng kakaknya, Talitha Nugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.