Sukses

Disewa Wanita Cantik, Pemilik Rumah Ini Dibuat Syok Lihat Kamarnya Bak Kapal Pecah

Penampakan rumahnya begitu kotor dan berantakan bak kapal pecah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kos-kosan atau kontrakan tentu memililki resiko yang tak kecil. Meski pendapatan dari bisnis ini menjanjikan, namun resiko rumah atau kamar menjadi rusak oleh para penyewa juga menjadi hal yang kerap dihadapi.

Seperti yang baru saja dirasakan oleh si pemilik rumah ini. Disewakan kepada pasangan suami istri, ia mendadak dibuat syok dengan suasana rumah miliknya itu. Pasalnya, usai masa tinggal sudah habis, rumah itu bak kapal pecah.

Bukan lagi sekadar sampah yang berserakan, melainkan perabotan hingga pakaian bergantung sembarangan. Bahkan sisa-sisa makanan yang mulai mengeluarkan bau busuk tampak dibiarkan di sudut ruangan.

Padahal menurut wanita si pemilik rumah sewa itu, istri yang menyewa adalah wanita cantik. Namun sayang parasnya yang cantik itu tak mencerminkan perilakunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disewa Wanita Cantik dan Suaminya

3 dari 4 halaman

Selalu Telat Bayar Sewa

4 dari 4 halaman

Pura-Pura Tak Tahu

Ketika Kamarina menghubungi pasangan itu, mereka seolah tak tahu kalau rumah itu sangat kotor. Ia juga menegaskan untuk mengusir mereka jika masih telat membayar.

Pasangan itu lantas setuju untuk angkat kaki sehari setelahnya. Meski dirugikan, Kamarina tak bisa melaporkan kejadian itu ke polisi karena tak ada bukti perjanjian.

Terlebih lagi ia awalnya niat membantu mereka untuk mencari tempat tinggal. Ia hanya tak habis pikir dengan kelakuan pasangan itu. Pasalnya sang suami tampak tampan dan istrinya begitu cantik. Keduanya selalu tampil rapi saat di luar yang sangat berbeda dengan kepribadian mereka di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.