Sukses

6 Potret Terbaru Pica Priscilla yang Kini Tinggal di Amerika, Makin Menawan

Pica Priscilla hidup bahagia di Amerika bersama suami dan dua anaknya. Penampilannya semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Pica Priscilla bukan nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya dikenal sebagai seorang model dan pembawa acara televisi Indonesia. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya presenter berparas cantik itu kini tinggal di Amerika mengikuti suaminya. 

Sejak beberapa tahun lalu, pemilik nama lengkap Priscilla Febrita Wiriahardja itu tak ragu meninggalkan popularitasnya untuk hidup bersama suami tercinta. Pica menikah dengan Albert Lozano sejak September 2016 lalu. Kini, pasangan suami istri tersebut sudah dikaruniai dua orang anak.

Meski lama tak terdengar kabarnya, artis yang memulai karier lewat ajang Miss Indonesia 2010 itu kerap membagikan aktivitasnya selama menetap di Amerika melalui laman media sosialnya. Mantan kekasih Baim Wong itu juga membagikan potret kebersamaannya dengan kedua putrinya yang makin besar.

Bahagia dan semakin menawan, berikut ini 6 potret terbaru Pica Priscilla yang kini tinggal di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pica Priscilla dikenal lewat kesuksesannya meraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 mewakili Sulawesi Utara.

3 dari 7 halaman

2. Pica lalu mengibarkan sayapnya di layar kaca sebagai presenter. Berbagai acara tersohor pun pernah ia bawakan.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, Pica kini semakin bahagia menikmati kehidupannya di Amerika Serikat bersama keluarga tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak lagi aktif di layar kaca, Pica masih sering mengunggah kesehariannya selama menetap di Negeri Paman Sam lewat media sosial Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang berubah dari Pica, wanita yang usianya kini sudah memasuki kepala tiga itu tetap terlihat awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memiliki dua anak, Pica tetap menjaga dan merawat tubuhnya sehingga makin menawan seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.