Sukses

8 Koleksi Tas Branded Aurel Hermansyah, Ada yang Ditaksir Capai Rp 1 Miliar

Aurel Hermansyah kerap terlihat memakai tas dari brand ternama.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi mengenai keluarga hingga penampilan juga kerap curi perhatian.

Aurelie Titania Nurhermansyah atau yang lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah menjadi salah satu selebriti yang hampir tak pernah lepas dari sorotan publik. Istri Atta Halilintar ini meski jarang muncul di layar kaca, akan tetapi aktif di media sosial.

Melalui akun Instagram ataupun channel YouTube, wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini kerap membagikan berbagai kegiatannya. Bahkan, penampilan Aurel Hermansyah di berbagai kesempatan selalu curi perhatian publik. Salah satu fashion item yang kerap menjadi sorotan ialah berbagai koleksi tas yang dimiliki oleh ibu satu anak ini.

Dirinya yang memang begitu cinta dengan tas kerap terlihat menggunakan tas dari berbagai brand ternama. Bahkan, koleksi tas yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, berikut ini beberapa koleksi tas Aurel Hermansyah yang ditaksir capai Rp 1 miliar, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat terlihat menggunakan koleksi tas dari Dior. Hand bag ini pun ditaksir memiliki harga Rp 51 juta.

3 dari 9 halaman

2. Wanita 23 tahun ini juga memiliki Lady Dior Mini Beige Crocodile Champagne Hardware yang ditaksir berharga Rp 369,7 juta.

4 dari 9 halaman

3. Sling bag Aurel Hermansyah dari Hermes ini ditaksir memiliki harga Rp 717,7 juta.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya juga sempat terlihat memiliki tas dari Chanel yang diperkirakan berharga Rp 91 juta.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, ada pula koleksi tas Chanel Aurel Hermansyah dari Ria Ricis yang ditaksir Rp 66,7 juta.

7 dari 9 halaman

6. Boy Chanel Handbag berwarna hijau ini diperkirakan memiliki harga kisaran Rp 85,5 juta.

8 dari 9 halaman

7. Aurel Hermansyah juga beberapa kali terlihat memakai tas branded dari Hermes yang ditaksir memiliki harga Rp 1,1 miliar.

9 dari 9 halaman

8. Bukan hanya memiliki satu buah saja, tas Hermes Aurel ini juga memiliki harga ditaksir Rp 1,2 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.