Sukses

6 Potret Ade Jigo dan Irene Dikaruniai Anak Pertama, Berjenis Kelamin Laki-Laki

Sang istri sempat alami keguguran, Ade Jigo kini dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Ade Jigo diselimuti kebahagiaan kala sang istri, Irene Maya Aurida Reny melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (22/4/2022). Kabar bahagia itu dibagikan personel TeamLo itu lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Bayi laki-laki itu diberi nama Muhammad AirRaja Parvez. 

Ade dan sang istri memilih nama tersebut lantaran memiliki makna nama yang baik. Terlihat senyum bahagia Ade Jigo dan Irene Maya saat memperlihatkan wajah sang buah hati mereka di unggahan Instagram. Sementara itu, sang buah hati tampak menggemaskan memakai topi berwarna kuning sembari memejamkan matanya dipelukan sang ibunda.

Dua tahun lalu, istri Ade Jigo sempat keguguran karena mengalami pendarahan hebat. Pada saat itu, kehilangan calon buah hati bukan hal yang mudah diterima oleh Irene Maya. Meski begitu, ia berusaha ikhlas setelah tujuh hari kepergian sang calon jabang bayi.

Untuk diketahui, Ade Jigo dan Irene Maya menikah pada 6 Desember 2019. Komedian itu melepas masa duda setelah ditinggal istri pertamanya karena tsunami Banten pada Desember 2018 silam. Lantas, bagaimana potret bahagia Ade Jigo setelah dikaruniai anak laki-laki dari Irene?

Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram berbagai sumber, 6 potret seleb Ade Jigo dan Irene dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat mengalami keguguran pada 2020 lalu, istri Ade Jigo akhirnya melahirkan anak pertama pada Jumat (22/4/2022).

3 dari 7 halaman

2. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad AirRaja Parvez.

4 dari 7 halaman

3. Ade mengungkapkan jika putra pertamanya dengan Irene itu lahir dengan berat 3,275 kg dan panjang bayi 49,8 cm.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat wajah bahagia dan senyum gembira dari pasangan yang menikah sejak 2019 lalu ini.

6 dari 7 halaman

5. Saat menikah dengan Irene, Ade telah berstatus duda dua anak.

7 dari 7 halaman

6. Kelahiran baby Raja membuat Ade Jigo resmi menjadi ayah tiga anak. Suasana rumah pun akan semakin ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.