Sukses

Viral Mata Pengantin Wanita Ini Tak Bisa Terbuka saat Resepsi, Diduga Disantet

Pengantin wanita ini disebut Putri Tidur karena matanya tak bisa dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah salah satu momen yang tak akan dilupakan bagi pasangan pengantin. Di hari spesial itu, pengantin dan keluarga besar tentunya berharap acara berjalan lancar dengan diliputi perasaan bahagia.

Terlebih lagi menggelar acara pernikahan membutuhkan persiapan yang lama dan matang. Tak heran jika saat acara pernikahan tak berjalan sesuai rencana, perasaan sedih bakal dirasakan seluruh keluarga. Seperti yang dialami oleh pengantin wanita ini.

Sebuah video di TikTok mendadak viral yang menceritakan kejadian aneh seorang pengantin wanita. Saat hari resepsi, kedua matanya mendadak tak bisa dibuka. Padahal menurutnya, matanya baik-baik saja saat acara ijab kabul.

Selama acara resepsi berlangsung, dirinya pun disebut sebagai "Putri Tidur" lantaran hanya bisa menutup mata di pelaminan. Video itu pun ramai disorot hingga viral dan telah ditonton lebih dari 1,4 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata Tak Bisa Terbuka saat Resepsi

Dilansir dari akun TikTok @arsafriskaa oleh Liputan6.com, Selasa (26/4/2022) pemilik akun mengunggah video yang menceritakan pengalaman aneh saat hari pernikahannya. ia mengaku tak bisa membuka matanya ketika resepsi berlangsung.

Awalnya, ia menyebut jika acara akad nikah berjalan dengan lancar tanpa kendala. Namun keesokan hari saat menggelar acara resepsi, tiba-tiba matanya tak bisa dibuka.

"Pas hari Akad aku baik2 aja. Tapi pas besoknya hari resepsi mataku gak bisa dibuka" tulis pemilik akun @arsafriskaa.

Ia pun sempat dilarikan ke ke rumah sakit sesuai keputusan keluarga. Anehnya, saat di rumah sakit matanya bisa terbuka. Saat kembali ke acara pernikahan, matanya kembali tertutup.

"Berawal dari pagi, sebelum di makeup mataku tiba-tiba ga bisa dibuka dan sempat dilarikan ke rumah sakit," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Temani Suami di Pelaminan dengan Mata Tertutup

Walaupun begitu, acara pernikahan tetap berlangsung. Ia pun mengaku sedih karena tidak bisa tampil sempurna di hari spesialnya. Sempat tinggalkan suami sendiri di pelaminan, ia pun menguatkan diri untuk berdiri di sampingnya meski matanya terpejam.

"Aku coba kuatin diri untuk bersanding di pelaminan. Walaupun sudah jam 2 sore baru keluar, karena ga tega juga liat suami sendirian di pelaminan," tulisnya lagi.

Setelah acara selesai, ia terkejut kedua matanya bisa terbuka kembali. Video yang diunggah pada Senin (25/4/2022) itu pun dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang menduga jika si pengantin disantet.

"bukan krn efek soflens kah? soalnya ak dlu pernah stelah pake softlens beskny ga bsa buka mata" tulis Zuly.

"Bukan suudzon tapi dri crta kk nya disaat dirumah sakit bisa buka mata sdngkan balik kerumah gak. Berarti ada yg nanam guna" di lokasi acranya🥺" timpal sania.mareta.

"kejadian sama dengan istriku, sama persis" imbuh Anggada Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.