Sukses

Genap 23 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Ranty Maria dengan Gaya Rambut Lebih Fresh

Ranty Maria genap berusia 23 tahun pada 26 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron lawas populer Heart Series, Ranty Maria tengah menikmati usia barunya. Artis dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Kaiso itu genap berusia 23 tahun pada 26 April 2022.

Tahun 2022 menjadi tahun kedua Ranty Maria mendapatkan kejutan dan ucapan selamat dari kekasihnya, Rayn Wijaya. Baru-baru ini, pasangan yang mulai merajut kasih pada tahun 2020 itu menikmati liburan bareng di Pulau Dewata, Bali.

Menginjak usia 23 tahun dan makin dewasa, bintang sinetron Anak Langit ini tampil lebih fresh dengan gaya rambut baru. Penampilan terbaru artis blasteran Korea ini dipuji makin cantik dan memesona dengan rambut sebahu.

Lewat unggahannya di media sosial, Ranty Maria unggah potret gaya rambut barunya yang lebih fresh. Identik dengan gaya rambut panjang, lawan main Verrell Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran itu tampil beda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Ranty Maria dengan gaya rambut pendek yang lebih fresh, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengah berbahagia karena usianya baru bertambah, Ranty Maria genap berusia 23 tahun pada 26 April 2022.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia baru, bintang sinetron yang sudah aktif sejak tahun 2006 ini tampil lebih dewasa dengan gaya rambut lebih fresh.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet memuji gaya rambut terbaru kekasih Rayn Wijaya ini yang kian pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari Instagramnya, Ranty Maria sudah tampil dengan gaya rambut pendek sebelum liburan di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Identik dengan rambut panjang sejak perankan Luna di Heart Series, tak heran jika penampilan Ranty Maria ini sukses bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Awali karier sejak belia, tentunya tak sedikit penggemar yang kerap rayakan momen ultah Ranty hingga ikuti perubahan penampilannya yang makin dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.