Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Ifan Seventeen dan Kembarannya yang Sulit Dibedakan

Ifan vokalis grup band Seventeen memiliki seorang kembaran.

Liputan6.com, Jakarta Riefian Fajarsyah atau populer dengan julukan Ifan Seventeen memang sudah tak asing lagi di dunia tarik suara. Lewat grup band Seventeen, ia dikenal dengan suara khasnya yang membuatnya menjadi nyawa dari Seventeen. Ifan Seventeen sendiri punya saudara kembar yang keduanya terlihat sangat mirip.

Tak lain ialah Riedhan Fajarsyah, kembar identik Ifan Seventeen yang membuat paras keduanya terlihat sama. Saking miripnya, banyak yang tak bisa membedakan mana Riefian dan mana Riedhan. Bukan hanya kembar, namun keduanya juga punya hobi bermain musik yang sama. 

Ifan Seventeen sendiri terkenal lewat lagu diantaranya berjudul Ayah, Untuk Mencintaimu, hingga Kemarin. Sedangakan Riedhan Fajarsyah selain bermain musik, ia juga menjadi seorang pengusaha. Keduanya lahir di hari dan tanggal yang sama, 16 Maret 1983.

Bagi sebagian besar orang, membedakan saudara kembar identik cukup sulit. Apalagi sedari kecil keduanya punya gaya dan penampilan yang sama. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah melansir dari Instagram @riedhanfajarsyah dan @ifanseventeen, Rabu (4/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ifan Seventeen sendiri telah menikah sebanyak 3 kali, Ghea Astrid Gayatri, Dylan Sahara, dan yang terakhir Citra Monica.

3 dari 8 halaman

2. Citra Monica menjadi istri terakhirnya usai pernikahan kedua dan ketiga kandas.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan Riedhan Fajarsyah menikah dengan Cynthia Wijaya yang kini telah mempunyai tiga buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah memang punya paras yang mirip.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlahir sebagai kembar identik yang wajah mereka sulit dibedakan.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret masa kecil pasangan saudara kembar Fajarsyah yang sudah terlihat mirip sejak bayi.

8 dari 8 halaman

7. Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah kompak dalam dekapan sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.