Sukses

Siap Lebaran Bareng Pacar, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Mei 2022

Sederet zodiak ini akan berpacaran di bulan Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi akan memasuki bulan Mei 2022. Menyambut bulan baru, selalu identik dengan sebuah peluang baru untuk menjadi awal yang baik. Jika kamu termasuk salah satu dari 4 zodiak di bawah ini, maka kamu diprediksi akan menemukan cinta di bulan Mei 2022.

Bulan Mei identik dengan zodiak Taurus yang dilambangkan dengan banteng. Waktu ini merupakan waktu yang ideal bagi para zodiak di bawah ini untuk memulai kisah cinta yang membahagiakan.Maka dari itu, sederet zodiak ini diharapkan dapat membuka hati dan peluang agar hal tersebut dapat berjalan lancar.

Di bulan Mei yang bertepatan dengan Lebaran, membuat hari-harimu terasa menyenangkan karena tak lagi jomblo. Di momen spesial itu, sederet zodiak ini bisa melakukan hal baru dengan pasangan.

Siapa sajakah mereka? Berikut 4 zodiak yang tak lagi jomblo di Mei 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1.Aries

Aries perlu mengambil kendali atas hidup Aries kembali. Sudah waktunya untuk berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan dan katakan.Semua tekanan mental kemungkinan besar akan hilang, membuat Aries penuh energi dan siap untuk pergi.

Jika Aries jomblo, kemungkinan besar Aries akan bertemu seseorang dan jatuh cinta dengannya. Pasangan akan menikmati waktu romantis yang sangat dibutuhkan bersama.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

4 dari 5 halaman

3. Capricorn

Akhirnya, sesuatu berubah menjadi lebih baik dalam kehidupan cinta kamu. Hal ini sebagian besar tergantung pada kamu, suasana hati kamu yang meningkat dan sikapmu yang lebih dewasa terhadap hubungan Anda.

Jika Capricorn masih jomblo, bulan Mei mendatang sangat ideal untuk menemukan jodoh. Tak lagi jomblo zodiak ini akan merayakan lebaran bareng pasangan.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Leo sangat stabil, semua keputusan yang diambil adalah hasil dari proses pemikiran yang matang. Sebab pertumbuhan intelektual begitu baik dan tidak tertandingi.

Untuk asmara, mungkin ada seorang teman yang akan mengungkapkan perasaannya pada Leo. Mungkin tidak secara verbal tapi lewat tindakan-tindakan halus. Sadarilah hal-hal seperti itu, bisa jadi persahabatan berkembang menjadi sebuah hubungan yang romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.