Sukses

6 Potret Kebersamaan Dylan Carr dan Naomi Zaskia, Dikabarkan Cinlok

Dylan Carr dan Naomi Zaskia terlibat cinlok di sinetron Dewi Rindu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Ersya Aurelia, Dylan Carr diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Naomi Zaskia, lawan mainnya di sinetron Dewi Rindu. Setiap hari bertemu di lokasi syuting, benih cinta tumbuh diantara keduanya.

Sinetron Dewi Rindu merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Dylan Carr dan Naomi Zaskia. Meskipun baru pertama kali adu akting akting bareng, chemistry keduanya sampai ke hati penonton bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Kabar hubungan keduanya berhembus saat Dylan Carr unggah potret manis bareng Naomi Zaskia di Instagram disertai dengan keterangan emot love pada Senin (25/4/2022). Unggahan tersebut sontak saja ramai komentar dari warganet dan rekan artis, khususnya pemain Dewi Rindu.

Pemeran Adrian dan Gladys dalam sinetron yang tayang pada 13 Desember 2021 ini pun jadi perhatian. Sering terlibat cinta lokasi, Dylan Carr didoakan langgeng dan serius dengan Naomi Zaskia yang terpaut usia 1 tahun dengannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dylan Carr dan Naomi Zaskia saat syuting Dewi Rindu, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikabarkan terlibat cinlok, ini adalah unggahan terbaru Dylan Carr bareng Naomi Zaskia yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Dewi Rindu, keduanya tidak jadi pasangan, namun beberapa kali sering berada di tim yang sama ketika syuting.

4 dari 7 halaman

3. Tidak diketahui kapan kedekatan keduanya bermula, namun dalam setiap kebersamaan bareng para pemain lain, keduanya sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat saat di lokasi syuting, keduanya juga kerap habiskan waktu bersama di luar jadwal syuting.

6 dari 7 halaman

5. Empat bulan syuting bareng di satu judul, tak heran jika keduanya kini punya hubungan spesial dan lebih dari sekadar rekan kerja.

7 dari 7 halaman

6. Meski momen kebersamaan keduanya jarang tersorot, Dylan Carr dan Naomi Zaskia terlihat lengket ketika foto bareng pemain lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.