Sukses

6 Kombinasi Telur Rebus dengan Pendamping Tak Bisa Ini Nyeleneh

Telur rebus dengan makanan pendamping yang bikin hilang selera.

Liputan6.com, Jakarta Telur merupakan bahan makanan yang bisa diolah menjadi ragam menu. Cara memasak telur juga cukup mudah, mulai dari digoreng, direbus hingga bisa dijadikan sebagai telur asin.

Untuk telur rebus, bisa dijadikan sebagai makanan pendamping mi rebus, mi goreng, nasi hangat atau bisa juga dimakan melulu dengan sambal atau kecap yang rasanya tentunya jadi makin enak untuk disantap. 

Namun tak sedikit orang yang suka bereksperimen dan mencoba santap telur rebus dengan pendamping yang nyeleneh, dengan cokelat salah satunya. Meski unik, tapi tetap saja rasanya aneh dan bikin penasaran.

Cara makan telur rebus dengan pendamping nyeleneh ini bikin ragu untuk menyantapnya, apalagi bagi orang yang tidak terlalu suka telur rebus. Selain penampakannya, perpaduan rasa jika tidak satu rasa juga bikin jadi enggak selera makan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang cara makan telur rebus nyeleneh yang bikin geleng kepala, Sabtu (23/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santap oatmeal pakai telur rebus perpaduan rasanya gimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Telur dadar, mata sapi sampai telur rebus memang cocok dinikmati pakai saus sambal atau saus tomat.

4 dari 7 halaman

3. Pakai wadah khusus untuk jelly sudah biasa, tapi pakai wadah telur rebus untuk jelly antimainstream banget.

5 dari 7 halaman

4. Jika ingin perpaduan rasa yang menarik, cokelat bisa menjadi pilihan yang nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Rasa manis pisang berpadu dengan rasa telur rebus yang hambar tentunya berpadu menjadi satu rasa yang menggugah selera enggak ya.

7 dari 7 halaman

6. Selain nikmat, bentuk dari telur rebus yang unik bisa jadi inspirasi untuk dijadikan wadah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.