Sukses

Viral Wanita Ini Punya Enam Teman Mirip Artis Indonesia, Bak Kembar

Wanita ini punya teman mirip Marshel Widianto hingga Ziva versi berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi wadah banyak orang untuk unggah beragam konten yang menarik perhatian. Tak dipungkiri, lewat video unggahannya, seseorang bisa langsung viral dan terkenal di kalangan warganet.

Bahkan tak jarang warganet jadi salah fokus jika sosok yang viral di media sosial tersebut mirip dengan artis Tanah Air. Cukup banyak sosok viral di TikTok yang disebut mirip artis Tanah Air kisaran tahun 2020 hingga 2021 lalu.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, enam orang yang disebut mirip artis Indonesia. Enam orang tersebut merupakan teman dari si pengunggah video TikTok @popodut. Tak hanya perlihatkan sosok temannya yang mirip artis, si pemilik akun juga menyandingkannya dengan potret sang artis.

Banyak warganet yang berkomentar jika empat teman dari sang pemilik akun memang mirip dengan artis yang dimaksud. Bahkan salah satu yang curi perhatian adalah wanita yang disebut mirip Ziva Magnolya versi hijab.

Viral wanita punya enam teman mirip artis Tanah Air, dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @popodut, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Wanita Punya Empat Teman Mirip Artis

Sosok yang disebut mirip artis Tanah Air bisa cepat viral dan ramai di kalangan warganet. Wajahnya yang disebut mirip artis bak pinang dibelah dua, membuat warganet kemudian menginginkan adanya pertemuan antara si artis dan sosok yang disebut mirip sang artis.

Cukup banyak sosok viral di TikTok yang disebut mirip artis Tanah Air. Mulai dari parasnya yang mirip seperti kembar sampai mirip versi hijabnya. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang lebih mudah untuk dikenal.

Ramainya video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok tuai beragam komentar warganet. Dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan enam temannya yang mirip artis Tanah Air. Mulai dari Budi Doremi, Fico Fachriza, Marsel Widianto sampai Ziva versi hijab.

Mirip belum tentu kembar, kalimat tersebutlah yang cocok untuk menggambarkan enam teman si pemilik akun TikTok @popodut yang disebut mirip artis Tanah Air. Namun jika diperhatikan sekilas, enam teman si pemilik akun memang mirip enam artis yang dimaksud.

Punya banyak teman mirip artis, sang pemilik akun unggah video menjadi dua bagian. Bahkan masing-masingnya sudah ditonton lebih dari jutaan kali.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 April 2022 ini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Video tersebut mendapatkan 1,7 juta likes dari para pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari delapan ribu kali.

“Lah iya beneran mirip semua.” Tulis who disertai emot nangis.

“KOK BISA ORANG ORANG MIRIP ARTIS.” Kata Keshaw.

“Ziva uda seiman.” Timpal 0% disertai emot nangis.

“Yang mirip Marshel suaranya juga mirip.” Imbuh Maya.

“Kelas bertabur bintang wkwk.” Tambah Aldhi Rahman I.M.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.