Sukses

Viral Video Kucing Bak Anak Kecil Saat Dimandikan Ini Menggemaskan

Berdiri dengan dua kaki sambil senderan, kucing ini tampil menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Memeliha kucing terkadang menjadi sebuah kegiatan yang susah-susah gampang. Karena sesekali ada saja kejadian kocak yang dilakukan oleh kucing yang terkadang bikin emosi dan mengelus dada. Seperti menyerobot makanan di meja, membuat berantakan pasir, hingga menyenggol berbagai perkakas hingga rusak. 

Namun dari semua aksinya yang bikin kesal, terkadang ada momen saat kucing ketakutan. Yaitu saat ia dimandikan oleh manjikannya, tidak mau terkena air, banyak sekali kucing yang jadi marah dan ingin kabur dari kamar mandi.

Tapi, ternyata tidak semua kucing demikian karena ada sebuah video yang belakangan ini viral saat seekor kucing sangat penurut saat dimandikan. Posenya pun seperti anak kecil yang senang saat dimandikan.

Berikut ulasan video kucing saat dimandikan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @instakocheng, Senin (25/4/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nurut saat dimandikan, banyak netizen kagum dengan sikap kucing yang sangat tenang

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @instakocheng, baru-baru ini mencuri perhatian. Dimana seekor kucing terlihat sangat penurut saat dimandikan oleh majikannya. Bahkan dalam video tersebut kucing lucu ini terlihat seperti bersandar bak anak kecil yang menikmati main air.

Padahal saat kucing dimandikan biasanya akan takut hingga memiliki kabur dari pada terkena air. Tidak jarang para majikannya pun kerap diberi tanda kasih sayang berupa cakaran yang membekas di kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.