Sukses

6 Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir, Pertanda Buruk?

Mengetahui tafsir mimpi dari berjalan di gurun pasir.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang penuh teka-teki. Seperti bermimpi berada di gurun pasir yang akan membuat kamu merasa penasaran apa arti mimpi seperti itu. Gurun pasir yang luas akan membuat kamu takjub sekaligus bingung dengan arti di balik mimpi di gurun pasir. 

Arti mimpi tentang gurun pasir memiliki beberapa makna tergantung konteks mimpinya. Mulai dari konteks berjalan di gurun pasir, melihat badai pasir hingga menemukan harta karun di gurun pasir, memiliki arti mimpi yang berbeda-beda.

Gurun pasir yang sangat luas ini akan menjadi mimpi berkesan dan tak terlupakan. Kamu yang merasa takjub di alam mimpi pasti akan mencari arti mimpi setelah terbangun. Arti mimpi di gurun pasir memiliki makna yang sebagai pertanda baik maupun buruk.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi berada di gurun pasir, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Gurun Pasir dan Berjalan di Gurun Pasir

1. Arti Mimpi Melihat Gurun Pasir

Jika kamu bermimpi melihat gurun pasir yang sangat luas maka itu bisa jadi suatu pertanda tentang keinginanmu. Kamu sedang ingin menyendiri dan enggan bertemu orang lain. Entah untuk mengisi tenaga atau untuk merenung intropeksi diri.

2. Arti Mimpi Berjalan di Gurun Pasir

Ketika bunga tidurmu menampilkan kamu berjalan di gurun pasir maka itu bisa berarti pertanda yang buruk. Suatu masalah akan hadir dan kenikmatan yang sebelumnya kamu rasakan sirna. Meski ada masalah, kamu cuma harus tenang dan berpikir positif bahwa masalah akan ada solusinya.

3 dari 4 halaman

Ada Badai Pasir dan Kehujanan di Gurun Pasir

3. Arti Mimpi Ada Badai Pasir di Gurun

Pernah bermimpi melihat badai pasir di gurun? Jika pernah maka itu menandakan pikiranmu sedang kacau balau. Pikiranmu yang ruwet membuat masalah terus datang. Kamu perlu menenangkan pikiran dan cobalah untuk menyelesaikan perlahan satu persatu masalah yang ada.

4. Arti Mimpi Kehujanan di Gurun Pasir

Jika di alam mimpi kamu kehujanan di gurun pasir maka itu berarti masalah yang kamu hadapi sangat menumpuk. Otak menjadi sangat berat untuk berpikir. Bahkan kondisi seperti itu bisa membuat kamu depresi. Cobalah mencari teman cerita agar masalah yang kamu hadapi bisa terasa ringan.

4 dari 4 halaman

Lihat Kalajengking dan Menemukan Harta Karun di Gurun Pasir

5. Arti Mimpi Lihat Kalajengking di Gurun Pasir

Jika kamu bermimpi melihat adanya kalajengking di gurun pasir maka bisa jadi kamu akan segera alami momen menyedihkan. Momen menyedihkan tersebut bisa berarti ada yang mengkhianatimu baik di karier pekerjaan ataupun hubungan pertemanan.

6. Arti Mimpi Menemukan Harta Karun di Gurun Pasir

Ketika kamu bermimpi menemukan harta karun di gurun pasir maka itu bisa diartikan kamu akan menemui hal baru yang berkesan. Kamu segera mendapatkan pengalaman luar biasa yang tidak kamu duga sebelumnya. Coba nikmati pengalaman tersebut dan ambil hal-hal positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.