Sukses

Pria Ini Ajak 4 Istri dan 13 Anaknya Beli Baju Lebaran di Mal, Ramai Banget

Punya 4 istri dan 13 anak, pria ini bak ajak rombongan ke mal.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal bersama dengan keluarga besar adalah fenomena yang banyak ditemukan di masyarakat Tanah Air. Tinggal dalam satu atap bersama orang tua dan sanak saudara menjadi pemandangan yang biasa.

Bahkan ada yang tinggal bersama nenek dan kakek sampai bersama keluarga saudara hingga keponakan. Tentunya suasana di rumah tak pernah sepi. Namun ada pula yang punya keluarga besar dengan memiliki istri lebih dari satu. 

Seperti yang dirasakan oleh keluarga satu ini. Pria yang diketahui bernama Fazlin ini memiliki keluarga besar yang terdiri dari empat istri serta 13 orang anak. Keluarganya ini menjadi sorotan usai ia mengunggah video di media sosial.

Satu keluarga tersebut datang mengunjungi sebuah mal bertujuan membeli baju Lebaran. Ia bersama sang istri dan anaknya tampak bahagia ketika berkeliling pusat perbelanjaan itu untuk persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri meski bak rombongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Ajak Keluarga Belanja

Dilansir dari TikTok @fazlin775 oleh Liputan6.com, Senin (25/4/2022) sang pemilik akun membagikan momen yang tak biasa saat jalan-jalan di sebuah mal. Pria Malaysia yang hanya ingin dikenali sebagai Fazlin ini mengajak 4 istri dan 13 anaknya berbelanja untuk Lebaran.

Terlihat dalam video itu satu rombongan keluarganya yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa berjalan secara berkelompok di dalam mal. Meski ramai, dalam video itu Fazlin mengaku sangat bahagia bisa membawa empat orang istrinya dan 13 anak-anaknya belanja keperluan Idul Fitri.

Rombongan keluarga ini menarik perhatian lantaran hampir memenuhi eskalator di mal tersebut saat turun ke lantai dasar. Meski menajdi pusat perhatian, Fazlin ingin tunjukkan kalau kelaurga mereka begitu bahagia.

3 dari 3 halaman

Bak Jalan-Jalan Bareng Teman

Pria yang dipanggil Baba oleh anak-anaknya itu mengaku seperti jalan-jalan dengan teman-teman. Hal itu karena anak-anaknya sebagian besar sudah beranjak dewasa.

"Baba tidak merasa seperti berjalan dengan anak-anak, tapi merasa seperti berjalan dengan teman-teman ketika anak-anak sudah dewasa," tulis Fazlin dalam video yang kini sudah ditonton sebanyak 1,5 juta views.

Lewat video di TikToknya itu pula Fazlin sempat bergurausoal unggahannya itu. Menurutnya, dirinya merasa seperti sedang mengadakan liburan bersama teman sekantor apabila jalan-jalan bersama istri-istri dan anak-anaknya seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.