Sukses

6 Potret Ultah Citra Kirana ke-28, Tahun Ketiga dapat Kejutan dari Suami

Citra Kirana dapat kejutan ulang tahun dari suami dan Baby Athar.

Liputan6.com, Jakarta Artis Citra Kirana kini tengah diselimuti kebahagiaan dan menikmati usia barunya. Istri Rezky Aditya ini genap berusia 28 tahun pada 23 April 2022. Tak hanya dapat kejutan ulang tahun dari suami dan Baby Athar, Citra Kirana juga mendapatkan kejutan dari team CIKY.

Tahun 2022 merupakan tahun kedua Citra Kirana menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk buah hatinya, Keene Atharrazka Adhitya. Adik Erica Putri ini akui selalu dibuat bahagia oleh sang suami dan jagoan tercintanya.

“#masyaallahtabarakallah #alhamdulillah 28 tahun nih guys😍♥️ terimakasih temen2 buat doa nya✨ terimakasih sayaang @thereal_rezkyadhitya n athar yang selalu buat aku bahagiaaa♥️✨.” Tulis Citra Kirana pada unggahannya (23/4/2022).

Melihat dari unggahan Ciky, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mendapatkan dua kali kejutan dari orang tersayang. Ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Citra Kirana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Citra Kirana ke-28 tahun, Minggu (24/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Citra Kirana bareng Rezky Aditya dan team CIKY usai mendapatkan kejutan ulang tahun saat tanggal sudah berganti ke 23 April.

3 dari 7 halaman

2. Dapat kejutan dari orang tersayang, kebahagiaan terpancar jelas di wajah anak bungsu dari empat bersaudara ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski kejutannya sederhana, namun kehangatan Citra Kirana bareng team CIKY bak saudara.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah detik-detik momen seru Citra Kirana mendapatkan kejutan dari suami dan team CIKY.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2022 merupakan tahun ketiga Citra Kirana mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami tercinta, Rezky Aditya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menginjak usia 28 tahun dan dikaruniai anak, namun pesona bintang film Putri yang Ditukar ini tak luntur dan kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.