Sukses

6 Potret Pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Anak Bos EMTEK, Penuh Khidmat

Dua anak bos TV, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma menikah pada Jumat (22/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga besar Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Anak ketiganya, Jessica Tanoesoedibjo resmi menikah dengan kekasihnya, Jonathan Natakusuma, putra dari pemilik EMTEK Grup, Fofo Sariaatmadja, pada Jumat (22/4/2022).

Pernikahan dua anak bos TV ini digelar mewah dan berlangsung khidmat di Park Hyatt Jakarta. Pernikahan adik Valencia Tanoesoedibjo ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo hingga Bambang Soesatyo yang menjadi saksi pernikahan.

Sebelumnya, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma telah melangsungkan lamaran pada 30 Januari 2022. Momen Jonathan melamar Jessica Tanoe yang digelar mewah secara outdoor ini sempat ramai dan banjir ucapan selamat.

Tiga bulan berselang, kini putri pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo resmi menikah. Terlihat dalam unggahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo, Jessica Tanoe tampil anggun dalam balutan gaun mewah berwarna putih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Minggu (24/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma berlangsung pada Jumat (22/4/2022) di Park Hyatt Jakarta dan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Bambang Soesatyo yang bertindak sebagai saksi.

3 dari 7 halaman

2. Adik Angela Tanoesoedibjo ini tampil anggun dalam balutan gaun mewah berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Hary dan Liliana Tanoesoedibjo setia mendampingi sang putri tercintanya jelang acara pemberkatan.

5 dari 7 halaman

4. Pemberkatan berlangsung khidmat dan membuat tamu undangan juga merasa haru menyaksikan pernikahan Jessica dan Jonathan.

6 dari 7 halaman

5. Setelah acara pemberkatan berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan acara tea pai.

7 dari 7 halaman

6. Selain ada acara tea pai, juga ada momen melepas burung merpati putih bersama keluarga dan tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.