Sukses

Jelang Hari Raya, Ini 6 Potret Seleb Rilis Busana Muslim Tahun 2022

Kolaborasi hingga rilis busana muslim, bergini gaya para selebriti yang mencuri perhatian

Liputan6.com, Jakarta Bisnis fashion busana muslim, merupakan salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan. Apalagi dalam momentum Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri, pasti akan banyak sekali orang yang akan membeli busana muslim baru, mulai dari kerudung, gamis, baju koko hingga mukena.

Banyak selebriti Indonesia yang menggeluti dunia bisnis ini, salah satunya ialah Laudya Cynthia Bella yang memiliki brand bernama L by Laudya Cynthia Bella. Selain itu ada pula Syahrini hingga Shandy Aulia, bahkan ada pula yang berkolaborasi dengan brand tertentu dalam mengeluarkan produk baju muslim ini.

Tampil dengan busana baru di hari Raya Idul Fitri, sudah menjadi kebiasaan banyak masyarakat Indonesia. Tidak heran bila banyak selebriti terjun dalam bisnis seperti ini.

Berikut 5 selebriti rilis busana muslim menjelang hari raya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (1/5/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Laudya Cynthia Bella

3 dari 6 halaman

2. Syahrini

4 dari 6 halaman

3. Terry Putri

5 dari 6 halaman

4. Shandy Aulia

6 dari 6 halaman

5. Adelia Pasha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.