Sukses

Jadi Ibu Lima Anak, Ini 6 Potret Terbaru Puput Melati Istri Ustaz Guntur Bumi

Lama tak terdengar kabar, Puput Melati saat ini fokus mengurus buah hati dan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati dikenal sebagai mantan penyanyi cilik yang populer lewat lagu Si Jago Mogok dan Satu Ditambah Satu. Saat beranjak remaja, istri ustaz Guntur Bumi itu mengeluarkan sejumlah album musik. Tak berhenti sampai di situ, Puput juga sempat mencicipi dunia akting.

Lama tak terdengar kabar, saat ini Puput Melati fokus mengurus anak dan bisnisnya. Pernikahan Puput Melati dengan ustaz Guntur Bumi telah dikaruniai empat orang anak. Sebelumnya, wanita 38 tahun itu telah mempunyai seorang putra dari pernikahan pertamanya.

Pemilik nama lengkap Savia Putri Melati itu belakangan sudah jarang muncul di TV. Hal tersebut dikarenakan ia mengikuti jejak sang suami menjadi pendakwah. Selain itu, Puput Melati juga memiliki sebuah brand dengan nama Yourdaily. Brandnya itu menjual pakaian untuk wanita muslimah mulai dari dress hingga kerudung.

Meski punya banyak kesibukan, Puput tetap memprioritaskan kelima buah hatinya. Penasaran bagaimana potret terkininya? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Puput Melati istri ustaz Guntur Bumi, Jumat (22/4/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai mantan penyanyi cilik, Puput Melati masih kerap tampil bernyanyi dalam berbagai acara.

3 dari 7 halaman

2. Jadi ibu lima anak di usia 38 tahun, penampilan istri ustaz Guntur Bumi ini tetap menawan dan awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti jejak sang suami, kini Puput Melati sibuk menjadi pendakwah dan kegiatan lain yang positif.

5 dari 7 halaman

4. Selain kegiatan di luar, Puput juga senang melakukan hobinya mengurus tanaman hijau di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Mengelola bisnis pakaian muslim, Puput Melati juga tak jarang ikut menjadi model dari produk-produk brand-nya.

7 dari 7 halaman

6. Puput Melati dan ustaz Guntur Bumi resmi menikah pada 27 Juni 2011. Selama hampir 11 tahun menikah, rumah tangga keduanya harmonis dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.