Sukses

6 Momen Fuji dan Lucinta Luna Kompak Pakai Kebaya, Jadi Sorotan

Netizen menyebut Fuji dan Lucinta Luna sama-sama cantik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami atau lebih dikenal sebagai Fuji saat ini sudah sangat tenar. Adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah ini bahkan berhasil terjun ke dunia hiburan sebagai bintang film.

Kekasih Thariq Halilintar ini pun kerap wara wiri di layar kaca Tanah Air. Tak heran jika Fuji menjalin kedekatan dengan berbagai selebriti. Di berbagai kesempatan, Fuji kerap membagikan momen kebersamaan dengan para seleb.

Baru-baru ini, ia pun tampil kompak mengenakan kebaya dengan Lucinta Luna. Rupanya Fuji dan Lucinta Luna melakukan sebuah sesi foto berkebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4/2022).

Momen tersebut langsung mendapat sorotan dari netizen. Keduanya mendapat berbagai pujian dari warganet. Berikut 6 potret kompak Fuji dan Lucinta Luna Pakai Kebaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memperingati Hari Kartini, Fuji dan Lucinta tampil kompak mengenakan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Fuji terlihat anggun dengan kebaya warna putih, sementara Lucinta Luna tampil menawan dengan kebaya kuning.

4 dari 7 halaman

3. Panampilan dua selebriti ini saat pakai kebaya pun berhasil jadi sorotan. Tak sedikit orang yang memberikan pujian pada mereka.

5 dari 7 halaman

4. Fuji dan Lucinta pernah membuat konten bersama. Tak heran jika keduanya terlihat sudah akrab. Termasuk saat pemotretan memakai busana kebaya ini.

6 dari 7 halaman

5.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, momen memperingati Hari Kartini ini juga dirayakan bareng Sarwendah dan kedua anaknya yang tampil anggun dengan kebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.