Sukses

8 Tingkah Laku Ayah saat Menjaga Anak Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja nih idenya para ayah.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya anak dalam sebuah keluarga tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Peran orang tua dalam menjaga dan mengasuh anak pun sangat dibutuhkan.

Bahkan, banyak yang mengatakan jika menjadi orang tua merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Bukan hanya dalam mendidik saja, akan tetapi para orang tua juga harus mengawasi kegiatan anak. Bahkan, tak jarang pula orang tua yang rela ikut bermain dengan anak-anak mereka.

Biasanya tugas menjaga dan mengasuh anak sering kali diberatkan pada para ibu. Namun, peran ayah dalam mengasuh anak juga dibutuhkan. Akan tetapi tak sedikit pula para ayah yang harus mengalah dan merelakan waktunya untuk bisa bermain dengan anak-anak mereka. Jika tidak biasa menjaga anak, biasanya tingkah laku ayah saat hanya ditinggal berdua dengan anak untuk mengawasi juga kerap jadi sorotan.

Di media sosial juga sering kali ada netizen yang mengunggah momen saat seorang ayah tengah menjaga anak. Tingkah laku para ayah saat menjaga anaknya ini pun membuat banyak netizen geleng kepala. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret tingkah laku ayah saat diminta menjaga anak yang bisa bikin tepuk jidat, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rela deh ya menjadi obyek permainan sang putri tercinta.

3 dari 9 halaman

2. Tetap ikut festival bahkan sang anak diajak melakukan cosplay ya.

4 dari 9 halaman

3. Padahal masih memakai setelan jas tapi rela diajak bermain minum teh bersama.

5 dari 9 halaman

4. Yang terpenting sang anak senang ya.

6 dari 9 halaman

5. Apapun bisa dilakukan asal hobi tetap jalan.

7 dari 9 halaman

6. Siapa nih para ayah yang pernah melakukan hal serupa?

8 dari 9 halaman

7. Tetap percaya diri untuk menyenangkan putri tercinta.

9 dari 9 halaman

8. Benar sih agar anak tidak jatuh, tapi enggak gini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.