Sukses

7 Potret Lawas Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan Ini Curi Perhatian, Jadi Inspirasi

Beredar kembali video lawas Justin Bieber jadi kuli bangunan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Internasional sudah tak asing lagi dengan sosok Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada ini mengawali kariernya sebagai musisi sejak usia 12 tahun. Kini kepopulerannya melejit usai menjadi musisi yang idola para remaja. Bahkan Justin belakangan makin menghebohkan usai merencanakan konser pada akhir tahun 2022 ini.

Pada tahun 2013 silam beredar video Justin Bieber menjadi kuli bangunan. Saat itu ia bersama timnya mengunjungi Guatemala dan turut membantu menyumbang untuk pembangunan sekolah di sana. Selain berhati mulia, Justin ternyata andal memegang sekop hingga cangkul senjata para kuli bangunan. 

Mulai dari mengaduk semen, menuang pasir, hingga menata batu bata dilakukan suami Hailey Baldwin itu dalam video berdurasi 1,34 detik yang diunggah oleh akun You Tube JBieberCOM Vídeos. Bahkan video yang telah lama ditinggalkan ini kembali menjadi sorotan. Terlebih menjadi semangat para kuli bangunan yang membangun Negeri. 

Saat itu pelantun lagu My Wold ini baru berusia 19 tahun. Tak heran, semangatnya saat menjadi kuli bangunan patut diacungi jempol.

Berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Justin Bieber jadi kuli bangunan melansir dari You Tube BieberCOM, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Justin Drew Bieber sangat antusias dalam membantu pembangunan sekolah di Guatemala.

3 dari 8 halaman

2. Seperti semangatnya menyaring pasir halus yang terlihat sangat jelas pekerjaan yang berat.

4 dari 8 halaman

3. Terlebih bagi seorang musisi paling terkenal dengan banyak penggemar.

5 dari 8 halaman

4. Berbagai tahapan manual mendirikan bangunan sekolah diikuti oleh Justin.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari mencampur bahan bangunan, mengaduk semen, hingga memasang batu bata.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan dengan sendirinya, Justin mulai terlihat mahir saat menumpuk batu bata sebagai dinding bangunan sekolah.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran aksinya ini jadi perhatian kembali meskipun sudah lama beredar, terlebih jadi inspirasi para kuli bangunan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.